Breaking News:

Hotel Subur Belopa Terbakar

Jadi Korban Kebakaran di Pammanu Luwu, Anshari: Terima Kasih Semua yang Membantu

Jadi Korban Kebakaran di Pammanu Luwu, Anshari: Terima Kasih Semua yang Membantu

ist
Kebakaran terjadi di Lingkungan Barana Pance, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu (19/5/2021). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA UTARA - Korban kebakaran di Lingkungan Barana Pance, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, mengucapkan terima kasih kepada semua yang membantu.

Sehingga kobaran api yang membakar rumah tidak menjalar hingga ke bangunan Hotel Subur Belopa.

"Mewakili keluarga Hotel Subur Belopa kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu meringankan beban di saat kami ditimpa musibah (kebakaran)," kata salah satu keluarga Andi Anshari.

Menurut dia, bencana datangnya tidak berencana.

"Kejadian ini menyisakan begitu banyak arang, seandainya bukan karena bantuan dari teman-teman pemadam kebakaran Luwu bisa saja masih banyak arang di tempat lain," katanya.

"Untuk itu, atas kerja timta dan kerja kerasta, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas segala bantuannya, dalam hal ini Dinas Pemadam Kebakaran Luwu," tuturnya.

"Serta semua yang tidak mampu kusebut satu persatu, semoga Allah berkahi semua bantuannya," tuturnya.

Kendati baru saja dirundung musibah, Anshari tetap bersyukur bisa diberi keselamatan.

"Kembali saya katakan bahwa bencana itu datangnya tidak berencana, banyak-banyaklah bersyukur atas segala nikmat yang dititip," katanya.

"Nikmat itu bukan cuma sekedar berbentuk barang, bantuan fisik seseorang itu adalah nikmat karena itu hargailah setiap bantuan seseorang karena sangat mudah jika Allah ingin mencabut nikmatnya," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved