Breaking News:

Tribun Property

Cluster Boulevard Royal Sentraland Tawarkan Free PPN Hingga Bulan Agustus

Cluster Boulevard adalah hunian yang berlokasi di Jalan Poros Daya Moncongloe Makassar

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
Cluster Boulevard Royal Sentraland Tawarkan Free PPN Hingga Bulan Agustus
Royal Sentraland
Cluster Boulevard Royal Sentraland

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pada era digital sekarang ini, masyarakat semakin dimudahkan dalam aktivitas serta kegiatan jual beli, hal ini pun terjadi dalam dunia property.

Saat ini, situs portal jual beli rumah semakin marak dan dimanfaatkan oleh banyak orang dalam usaha memiliki sebuah rumah idaman, salah satunya pengembang ternama BSA Land yang makin menggenjot penjualannya.

Produk-produk yang di kembangkan oleh BSA Land memiliki keunggulan terutama, menyangkut kualitas hunian dalam setiap pengembangan proyek perumahannya.

Itulah yang membuat proyek-proyek yang dibangun dan dipasarkan oleh BSA  Land selalu diminati oleh  konsumen, seperti juga pada Royal Sentraland untuk cluster Boulevard.

Bicara soal spesifkasi dari produk  perumahan yang di pasarkannya, Cluster Boulevard adalah hunian yang berlokasi di Jalan Poros Daya Moncongloe Makassar.

Cluster ini dibangun dengan beberapa keunggulan, pertama sudah pasti dengan lokasinya yang strategis, wajar jika hunian ini terintegrasi dengan fasilitas umum yang ada di sekitar kawasan.

Aksesnya pun cukup mudah hanya berjarak 5 menit dari Mall Daya Grand Square serta Terminal Regional Daya.

Sedangkan keunggulan lainnya adalah terletak pada konsep desainnya yang mengusung gaya rumah minimalis, yang saat ini masih menjadi tren hunian masa depan.

Serta satu hal yang menjadikan hunian ini mampu memiliki selling point yang cukup menarik di bandingkan  hunian lain yang ada di Makassar adalah terdapatnya beberapa spot-spot thematic yang cukup lengkap,
mulai  Royal Park, Sydney Park, Victoria Park, hingga Taman Cluster.

Menurut Sales Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf, Secara konsep memang BSA Land selalu mengembangkan produk yang bersifat jangka panjang,seperti juga dengan cluster Boulevard, kawasan
perumahan yang memiliki luas total area 50Ha.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved