Breaking News:

Spesifikasi Asus Zenfone 8 Flip Terbaru, RAM 8 GB, Baterai 5.000 mAh, Harga Rp Rp 13,8 Juta

umlah kamera di lini Zenfone 8 Flip lebih banyak, yakni tiga buah, sedangkan Zenfone 8 hanya memiliki dua kamera belakang.

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Waode Nurmin
Tribun Wow
Asus Zenfone 8 Flip dengan kamera yang bisa diputar/ 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Asus kembali meluncurkan produk terbarunya tepat pada hari Raya Idul Fitri 2021.

Tentunya momen ini menjadi spesial bagi para pecinta Asus yang sudah menantikan produk terbarunya.

Dilansir dari Kompas.com, Asus resmi meluncurkan lini ponsel terbarunya, Zenfone 8 di pasar Eropa dan Taiwan. Seri ponsel ini terdiri dari dua model, yakni Zenfone 8 reguler dan Zenfone 8 Flip.

Keduanya merupakan penerus dari Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro, yang dirilis Asus pada Agustus 2020 lalu.

Soal spesifikasi, Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip memiliki sejumlah perbedaan dan kemiripan. Dari segi hardware misalnya, Asus Zenfone 8 Series kompak menggunakan chipset teranyar dari Qualcomm, yakni Snapdragon 888 (5nm) dan sudah mendukung konektivitas 5G.

Sementara Zenfone 8 Flip dibekali dengan modul kamera belakang yang bisa berputar ke arah depan, sehingga sekaligus berfungsi sebagai kamera selfie.

Bedanya, jumlah kamera di lini Zenfone 8 Flip lebih banyak, yakni tiga buah, sedangkan Zenfone 8 hanya memiliki dua kamera belakang. Lalu seperti apa spesifikasi lengkap Asus Zenfone 8 dan Asus Zenfone 8 Flip?

Asus Zenfone 8 Flip

Zenfone 8 Flip mengusung layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi HDR10 Plus (1.080 x 2.400 piksel), dan refresh rate 90 Hz.

Layar Zenfone 8 Flip memiliki touch sampling rate 200 Hz, tingkat kecerahan mencapai 700 nits, dan dilindungi Gorilla Glass 6.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved