Breaking News:

Tribun Mamasa

Marselinus Ajak Anak Muda Mamasa Kuliah di Universitas Jakarta

Marselinusdosen muda asal Mamasa diangkat menjadi Plt Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis Universitas Jakarta

Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Suryana Anas
Dok Pribadi
Marselinusdosen muda asal Mamasa, Plt Ketua Program Studi Ilmu Administrasi NiagaBisnis Universitas Jakarta 

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Marselinus dosen muda asal Mamasa, Sulawesi Barat diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis - Universitas Jakarta.

Pengangkatan Marselinus ini melalui SK Dekan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Jakarta  (UNIJA) tertanggal 10 Mei 2021.

Marsel, sapaan akrabnya, dipercaya mengisi jabatan akademik strategis pada Universitas Jakarta.

Ia diharapkan dapat bekerjasama dengan segenap civitas akademika untuk membawah kemajuan pada prodi yang dibawahinya.

"Saya tidak pernah membayangkan akan menjadi Plt Kaprodi   karena hanya  fokus mengajar," ungkap Marsel kepada Tribunmamasa.com via sambungan telepon, Rabu (12/5/2021) pagi tadi.

Kendati demikian, Marsel mengaku bersyukur atas amanah yang diberikan.

Kata dia, tugas yang diterima menjadi tantangan baru ke depan untuk ambil bagian melayani dan berkarya mendukung perubahan besar yang sedang dilakukan Universitas Jakarta, dibawah kepemimpinan visioner rektor baru Shafiria Sada Manaf saat ini.

Lantas, Marsel mengajak anak-anak muda Mamasa, secara umum Sulawesi Barat serta daerah-daerah lainnya untuk berani keluar daerah merantau kerja atau kuliah.

Menurutnya Universitas Jakarta yang memiliki kelas reguler (pagi) dan kelas karyawan (sore) cocok untuk perantau yang bisa kuliah sambil kerja.

"Melihat kondisi di Jakarta yang banyak lowongan kerja dan pekerja, kami menyediakan kelas reguler yang memang untuk mahasiswa hanya fokus kuliah di pagi hari dan kelas karyawan pada sore hari, bagi mahasiswa yang menginginkan kuliah sambil kerja di kantor atau sambil berbisnis," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved