Breaking News:

Manfaatkan Hari Terakhir Ramadan, Amirul Yamin Ramadhansyah Bagikan 1.800 Sarung di Makassar

Amirul Yamin Ramadhansyah membagikan ribuan sarung kepada juru parkir, tukang becak, dan pemulung di Kota Makassar, Sulsel.

DOK AMIRUL YAMIN RAMADHANSYAH
Pembagian paket sarung kepada juru parkir, tukang becak, dan pemulung di Kota Makassar, Sulsel, oleh Amirul Yamin Ramadhansyah, sehari jelang Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Rabu (12/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Hipmi Sulsel ( Sulawesi Selatan ), Amirul Yamin Ramadhansyah membagikan ribuan sarung kepada juru parkir, tukang becak, dan pemulung di Kota Makassar, Sulsel.

Setidaknya, ada sekitar 1.800 sarung yang dibagikan oleh politisi muda Partai Demokrat itu, yang tersebar di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

Acara pembagian berlangsung pada sehari jelang Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Rabu (12/5/2021).

Demikian siaran pers Amirul Yamin Ramadhansyah kepada Tribun-Timur.com.

Putra sulung mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dan anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham itu, mengharapkan bantuan sarung ini bisa bermanfaat dengan baik khususnya digunakan untuk salat Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada Kamis (13/5/2021) besok.

Amirul Yamin Ramadhansyah menyampaikan bahwa kegiatannya ini murni untuk amal.

"Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk menambah volume kegiatan sosial karena bulan ini setiap kebaikan yang kita lakukan pahalanya dilipatgandakan," tuturnya.

Sebelumnya, selama bulan Ramadhan, Bang Iyul, sapaan Amirul Yamin Ramadhansyah juga telah membagikan lebih 690 paket sembako melalui yayasan miliknya, Tiga Sisi Foundation bekerja sama dengan beberapa perusahan seperti Enam Sembilam Group, Benteng Kupa Group, serta Nara Foundation.(rilis)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved