Breaking News:

Kalla Toyota

Daftar Bengkel Toyota yang Beroperasi di Wilayah Makassar & Sulsel Selama Libur Lebaran

Hadir memberikan pelayanan prima, bengkel Kalla Toyota akan tetap beroperasi selama libur lebaran, 12-15 Mei 2021

Penulis: CitizenReporter | Editor: Alfian
Kalla Toyota
Bengkel Kalla Toyota tetap beroperasi selama libur lebaran 2021 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hadir memberikan pelayanan prima, bengkel Kalla Toyota akan tetap beroperasi selama libur lebaran, 12-15 Mei 2021.

Hal ini dilakukan agar tetap bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan perawatan pada kendaraannya.

Bengkel yang tetap membuka layanan tersebar di masing-masing wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Khusus di Kota Makassar, adapun daftar Bengkel Siaga Libur Lebaran Kalla Toyota, yaitu Kalla Toyota Serui, Kalla Toyota Urip dan Kalla Toyota Alauddin.

Sementara di wilayah Sulsel lainnya, yaitu Kalla Toyota Parepare, Kalla Toyota Sidrap, Kalla Toyota Bone, Kalla Toyota Soppeng, Kalla Toyota Sengkang, Kalla Toyota Bulukumba, Kalla Toyota Maros, Kalla Toyota Gowa, Kalla Toyota Toraja, Kalla Toyota Malili dan Kalla Toyota Palopo.

Layanan yang dibuka selama libur lebaran khusus untuk general repair.

"Kalla Toyota tetap membuka layanan bengkel selama libur lebaran sehingga kebutuhan dan pelayanan seluruh pelanggan tetap dapat terpenuhi. Kami pun selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan," ucap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Dalam libur lebaran ini, pelanggan dapat menikmati promo servis yang diberikan Kalla Toyota, yaitu Paket Servis Lebaran (Parsel) yang menawarkan berbagai keuntungan demi menjaga performa kendaraan agar tetap prima.

Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya pengecekan
hingga beragam potongan harga.

Terdapat tiga paket dalam program Parsel, yakni ganti kampas rem, ganti suspensi dan ganti baterai (aki).

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved