Breaking News:

Tribun Wajo

Kunjungi Posko Perbatasan, Bupati Wajo Bagi-bagi Paket Sembako

Bupati Wajo, Amran Mahmud bagi-bagi paket sembako ke petugas posko perbatasan Kabupaten Wajo-Kabupaten Luwu, di Kecamatan Pitumpanua

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Bupati Wajo, Amran Mahmud bagi-bagi paket sembako ke petugas posko perbatasan Kabupaten Wajo-Kabupaten Luwu, di Kecamatan Pitumpanua, Senin (10/5/2021) malam. 

TRIBUNWAJO.COM, PITUMPANUA - Bupati Wajo, Amran Mahmud bagi-bagi paket sembako ke petugas posko perbatasan Kabupaten Wajo-Kabupaten Luwu, di Kecamatan Pitumpanua, Senin (10/5/2021) malam.

Para petugas gabungan yang menjaga posko penyekatan itu, mendapatkan paket sembako dari orang nomor satu di Kabupaten Wajo itu.

Amran Mahmud meminta kepada para petugas yang ditugaskan di perbatasan Kabupaten Wajo bagian utara itu agar tetap semangat menjalankan tugas.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan supaya kita bisa menjaga masyarakat Kabupaten Wajo," katanya.

Terlebih lagi, pemerintah saat ini memberlakukan larangan mudik, dan tentu salah satu yang dilarang adalah ASN serta pelayan publik lainnya.

Kunjungan Amran Mahmud ke posko perbatasan yang telah beroperasi sejak 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 mendatang itu didampingi sejumlah pejabat.

Menurutnya, keberadaan posko di perbatasan wilayah itu adalah salah satu ikhtiar pemerintah menekan serta memutus penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Keberadaan posko ini merupakan upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya kita di Kabupaten Wajo yang beberapa hari terakhir ini sudah nol kasus," katanya.

Tidak hanya itu, Bupati Wajo juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

"Ingat selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak dan hindari kerumunan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved