Breaking News:

Tribun Takalar

Wabup Takalar Lantik Karang Taruna Pallantikang Periode 2021-2024

Wakil Bupati Takalar, H Achmad Se're Lantik Karang Taruna Pallantikang Periode 2021-2024.

Humas Pemkab Takalar
Wakil Bupati Takalar, H Achmad Se're melantik Karang Taruna Pallantikang periode 2021-2024 di Kantor Lurah Pallantikang Jl Racci Dg Naja Limbungan, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (10/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Wakil Bupati Takalar, H Achmad Se're melantik Karang Taruna Pallantikang periode 2021-2024 di Kantor Lurah Pallantikang Jl Racci Dg Naja Limbungan, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (10/5/2021). 

Pelantikan mengusung tema 'Melalui semangat kesetiakawanan sosial, kita wujudkan pemuda dan masyarakat Pallantikang yang sejahtera dan bermartabat'. 

Karang Taruna Pallantikang periode 2021-2024 diketuai oleh Wahyudin Romo. 

Achmad Se're dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaannya terhadap para pengurus Karang Taruna yang dilantik. 

Karang Taruna merupakan salah satu forum yang mewadahi para pemuda.

Dengan adanya organisasi ini, kata dia, bisa membuat para generasi muda bersinergi dengan pemerintah.

"Kita butuh organisasi ini, sebagai wadah untuk memupuk generasi muda sebagai generasi pelanjut di hari yang akan datang," katanya.

"Dengan adanya beberapa tahun kekosongan kepengurusan Karang Taruna di kelurahan ini, kami selaku ketua Karang Taruna Kabupaten mengajak untuk bangkit kembali dan memberikan ide-ide yang cemerlang untuk membangun kelurahan ini," tuturnya. 

Haji De'de sapaanya mengatakan bahwa Karang Taruna ke depan akan dijadikan mitra pemerintah sebagai wadah sosial yang sangat mendasar.

Peran lembaga ini dapat secara bersama-sama menyelesaikan persoalan sosial kemasyarakatan mulai tingkat dusun hingga ke tingkat kabupaten.

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved