Breaking News:

Tribun Enrekang

Berdedikasi Tinggi, 12 Personel Polres Enrekang Dapat Penghargaan dan Bonus

Berdedikasi Tinggi, 12 Personel Polres Enrekang Dapat Penghargaan dan Bonus

TRIBUN-TIMUR.COM/M AZIS ALBAR
Kepolisian Resort (Polres) Enrekang memberikan piagam penghargaan kepada personelnya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi, Senin (10/5/2021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kepolisian Resort (Polres) Enrekang memberikan piagam penghargaan kepada personelnya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.

Acara penyerahan piagam dilangsungkan di Lapangan Apel Mako Polres Enrekang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (10/5/2021).

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya menyerahkan langsung penghargaan tersebut dan disaksikan oleh pejabat utama dan personel Polres Enrekang.

Sebanyak 12 personel Polres Enrekang yang diberikan piagam penghargaan itu lantaran dinilai berprestasi.

Mereka yang menerima penghargaan terdiri dari satu personel Bag Ops, satu personel Bag Ren, satu personel Bag Sumda, satu Sat Intelkam, satu Sat Sabhara, satu Sat Reskrim.

Serta satu Sat Narkoba, satu sat Tahti, satu Sat Lantas, satu Sat Binmas, satu SiKeu dan satu SPKT.

Dalam sambutannya, AKBP Andi Sinjaya menyampaikan kepada personel penerima penghargaan baik di fungsi Operasional ataupun staf agar dapat mempertahankan prestasinya.

Sebab, mereka yang terpilih adalah anggota yang bekerja dengan baik di masing-masing fungsi.

"Ini bukan merupakan penghargaan bergilir, tapi diberikan kepada yang berintegritas dan berdedikasi," katanya.

Andi Sinjaya selaku pimpinan merasa bangga atas prestasi dan dedikasi personel yang terpilih.

Karenanya pihaknya mewujudkannya dengan memberikan reward berupa surat piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Ia berharap, pemberian penghargaan kepada Personel Polres Enrekang ini, dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya.

Sehingga mereka terus berupaya meningkatkan kinerja insan Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Ini sebagai motivasi agar seluruh personel terus berkinerja maksimal dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik," tuturnya.(*)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved