Breaking News:

Era Baru Peta Politik Sulsel

Rusdi Masse Mulai Panaskan Pilgub Sulsel 2024, Danny Pomanto Mulai Digodok Pasca Idul Fitri 1442 H

Ditanya apa tidak tidak melihat tokoh lain yang memiliki keberpihakan kepada rakyat, Rusdi Masse menyebut nama Nurdin Halid dan Ilham Arief Sirajuddin

IG Rusdi Masse
Ketua DPW Nasdem Sulsel sekaligus Wakil Ketua Banggar DPR RI, Rusdi Masse 

Rusdi Masse Siapkan Dany Pomanto untuk Maju di Pilgub Sulsel 2024
Oleh: Mulawarman
Melaporkan dari Pinrang

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS), di penghujung bulan suci Ramadan, mengungkapkan pekan depan depan setelah hari raya Idul Fitri 1442 H dirinya bersama Nasdem, akan mulai mulai kerja-kerja politik untuk mempersiapkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Lagi-lagi Rusdi Masse mempertegas dirinya sebagai politisi kreator arah baru peta politik Sulsel.

“Mengapa Danny Pomanto? Karena saya melihat dan menilai Danny Pomanto memiliki komitmen kerakyatan yang teguh, keberpihakannya pada kepentingan rakyat kebanyakan kuat,” kata Rusdi Masse di depan sejumlah pengurus teras Nasdem Sulsel, Sabtu malam di kediamannya di Pinrang, Sabtu (8/5/2021) malam.

Menurut Rusdi Masse, rakyat Makassar dan Sulsel, bisa melihat keberpihakan Danny Pomanto di periode pertama Danny Pomanto sebagai walikota, dan sekarang.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto (DOK TRIBUN TIMUR)

“Ketika kita atau Danny Pomanto berpihak ke rakyat, rakyat pun akan berpihak ke kita atau Danny Pomanto. Ini modal elektoral yang diinginkan setiap tokoh atau pemimpin di setiap kontekstasi pemimpin,” kata Rusdi Masse yang didampingi jurnalis senior Mulawarman ketika menyampaikan keinginan dan pendapatnya itu kepada kader-kader utama Nasdem Sulsel.

Ditanya mengapa terlalu pagi Rusdi Masse dan Nasdemnya bekerja untuk Pilgub Sulsel 2024, Rusdi Masse menyatakan, kalau Nasdem itu organisasi politik, partai politik yang kerjanya di manapun di dunia ini, kerjanya setiap hari, adalah kerja-kerja politik.

“Partai politik tidak mengenal pagi, sore dan malam untuk melakukan kerja-kerja politik. Sejatinya, partai politik setiap saat bergerak mengerjakan kerja-kerja politik, “ kata Rusdi Masse seraya menegaskan Nasdem tidak harus menunggu Pilkada atau kontekstasi politik di Sulsel ini, untuk mengerjakan kerja politiknya.

Ditanya apa tidak tidak melihat tokoh lain di Sulsel yang memiliki keberpihakan kepada rakyat kebanyakan di Sulsel, Rusdi Masse menyebut nama Nurdin Halid dan Ilham Arief Sirajuddin.

Keduanya, selain memiliki keberpihkan dan komitmen kerakyatannya yang kuat, Nurdin Halid dan Ilham Arief Sirajuddin punya jiwa sosial dan banyak meninggalkan hasil kerja-kerja sosialnya di Sulsel, khususnya di Makassar.

“Nasdem dan sangat pasti Parpol lainnya di Sulsel memperhatikan gerak-gerik kedua tokoh kita itu,” kata Rusdi Masse yang mengaku bersahabat kental dengan Nurdin Halid sampai detik ini.

Halaman
1234
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved