Breaking News:

Tribun Otomotif

Kalla Toyota Tawarkan Paket Spesial Lebaran

Terdapat tiga paket dalam program Parsel, yakni ganti kampas rem, ganti suspensi dan ganti baterai (aki).

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
Handover
teknisi sedang memoles kendaraan milik konsumen Kalla Toyota 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota menawarkan kemudahan dan paket spesial untuk perawatan mobil kesayangan Anda menjelang dan selama libur Lebaran.

Salah satunya Paket Servis Lebaran (Parsel) yang menawarkan berbagai keuntungan demi menjaga performa kendaraan agar tetap prima.

Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya pengecekan hingga beragam potongan harga.

Terdapat tiga paket dalam program Parsel, yakni ganti kampas rem, ganti suspensi dan ganti baterai (aki).

Apabila melakukan penggantian pada paket tersebut, maka pelanggan akan mendapatkan benefit gratis check up 30 item pada kendaraan, diskon jasa hingga diskon pembelian.

Melalui program Parsel, pelanggan dapat mengganti kampas rem mulai dari harga Rp 610 ribu ganti suspensi mulai dari harga Rp 659 ribu dan ganti baterai mulai dari harga Rp 698 ribu.

Keuntungan lainnya adalah setiap pengerjaan sudah termasuk dengan disinfectant spray yang bisa digunakan sebagai pembersih serta anti bakteri dan virus pada interior kendaraan Anda.

"Program Paket Servis Lebaran (Parsel) merupakan program paket diskon yang diberikan kepada pelanggan dalam rangka menyambut hari lebaran dengan melakukan penggantian kampas rem, suspensi atau ganti aki dengan bertujuan menjaga kondisi kendaraan Anda tetap prima saat digunakan Bersama keluarga," ujar After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie dalam keterangan rilisnya, Minggu (9/5/2021).

" Karenanya, kami juga memberikan gratis 30 titik pencehkan disinfectant spray yang dapat dikombinasikan dengan servis berkala ataupun program bengkel," jelasnya.

Program ini dapat dinikmati seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Namun, program Parsel hanya berlaku sepanjang Mei 2021.

Oleh karena itu, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota untuk mendapatkan layanan servis terbaik ini.

Selain itu, Kalla Toyota juga tetap membuka layanan bengkel selama libur lebaran sehingga kebutuhan dan pelayanan seluruh pelanggan tetap dapat terpenuhi.

Kalla Toyota pun selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purna jualnya,yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved