Breaking News:

Tribun Maros

Grand Mall Maros Jadi Percontohan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Hal ini disampaikan oleh Bupati Maros, Chaidir Syam setelah menghadiri apel kesiapsiagaan operasi ketupat

Grand Mall Maros Jadi Percontohan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19
TRIBUN TIMUR/NURUL HIDAYAH
Koordinator Grandmall Batangase, Fajar Pratama

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Pusat perbelanjaan Grandmall Maros, di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, menjadi mall percontohan dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Maros, Chaidir Syam setelah menghadiri apel kesiapsiagaan operasi ketupat 2021.

Chaidir mengatakan ada beberapa yang menjadi titik pemantauan Satgas Penanganan Covid-19 seperti kawasan kuliner PTB Maros dan Pusat perbelanjaan Grand Mall Maros.

" Ada beberapa yang dipantau oleh tim satgas diantaranya PTB dan Grand Mall, kita tidak ingin kecolongan seperti pengunjung mall di daerah lain yang berdesak desakan, kami mengapresiasi prokes yang dijalankan oleh Grand mall ini bisa menjadi mall percontohan," Singkat Bupati Maros Chaidir Syam. 

Dari pantauan langsung tribunmaros.com, hampir seluruh pengunjung telah menaati protokol kesehatan yang paling penting yakni menggunakan masker.

Sebelum memasuki mall, petugas yang berjaga di depan pintu masuk telah melakukan pengecekan suhu Tubuh kepada para pengunjung.

Koordinator Grandmall Batangase, Fajar Pratama mengakui adanya pembatasan jumlah pengunjung yang di tetapkan oleh pihaknya.

"Jumlah pengunjung yang di perbolehkan masuk itu sekitar 1000 hingga 2000 orang, kalau lewat dari itu, sudah tidak diperbolehkan masuk lagi," ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa jumlah pengunjung mall menjelang perayaan lebaran memang mengalami kenaikan sekitar 30 persen.

Namun angka tersebut masih terbilang sedikit jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hidayah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved