Breaking News:

Larangan Mudik Sulsel

Pastikan Personil Siap, Bupati Jeneponto Pantau Posko Operasi Ketupat 2021

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengunjungi posko terpadu yang ada di dalam wilayah Kota Jeneponto.

Pemkab Jeneponto
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar saat memantau posko operasi ketupat, Jumat (752021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengunjungi posko terpadu yang ada di dalam wilayah Kota Jeneponto.

Posko terpadu tersebut tepat di simpang empat, dekat patung kuda di Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jumat (7/5/2021).

Dalam kunjungannya ke posko, ia hanya ingin memastikan langsung kesiapan para personil yang turun ke lapangan untuk mengikuti operasi ketupat 2021 menjelang lebaran.

Ia menyampaikan kepada seluruh personil yang berjaga di posko bahwa operasi ketupat ini harus memantau keamanan masyarakat menjelang lebaran.

"Untuk memastikan kesiapan posko dan personil dalam menjalankan tugas pemantauan pergerakan masyarakat dan pengamanan lebaran Idul Fitri 1442 H," ujar Iksan Iskandar.

Tak hanya sekadar memantau tetapi Bupati dua periode ini juga memberikan semangat kepada personil yang sedang bertugas di setiap posko.

Jika personil operasi ketupat 2021 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelan lebaran. Maka personil dianggap berhasil menjalankan amanahnya.

Dengan adanya posko ini bukan hanya menghindari kemacetan lalulintas menjelang lebaran tapi juga untuk mengawasi pelanggar protokol kesehatan agar tidak dapat menularkan virus.

Di mana kita ketahui bersama bahwa zonasi penyebaran virus corona di Kabupaten Jeneponto masih berada di zona kuning.

Di mana zona kuning ini masih terdapat beberapa orang yang terkonfirmasi positif aktif dan sementara menjelani perawatan di RS Latopas.

Halaman
12
Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved