Breaking News:

Perbatasan Enrekang & Toraja

Kapolres Turun Langsung, Anda Diminta Putar Jika Tak Bersyarat Melintas di Kecamatan Alla Enrekang

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyampaikan untuk yang melaksanakan tugas agar mengecek betul-betul masyarakat yang lewat baik keluar maupun masu

TRIBUN-TIMUR.COM/citizen reporter
Kapolres Enrekang Andi Sijaya Ghalib dan rombongan mengecek langsung perbatasan Alla dan Kabupaten Tana Toraja 

TRIBUNENREKANG,COM, KECAMATAN ALLA - Pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH, mengecek kesiapan personel Pos Penyekatan di perbatasan Kabupaten Enrekang dengan Kabupaten Toraja.

"Pos penyekatan ini disiapkan Polres Enrekang karena ini merupakan salah satu jalur yang memang biasa digunakan warga untuk mudik," ujar Kapolres Enrekang, Kamis (6/5/21).

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyampaikan untuk yang melaksanakan tugas agar mengecek betul-betul masyarakat yang lewat baik keluar maupun masuk.

Orang nomor satu di Polres Enrekang ini juga memastikan bahwa dibawah jajaran Polres Enrekang semua Pos Penjagaan dan Penyekatan sudah siap.

Dari mulai perbatasan Enrekang-toraja, perbatadan Enrekang-Maiwa, Perbatasan Enrekang-Pinrang.

AKBP Andi Sinjaya menghimbau kepada masyarakat untuk bisa memahami situasi dan kondisi saat ini bahwa masih dalam pandemi Covid-19.

Sehingga butuh kesadaran bersama agar membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kami minta supaya masyarakat betul-betul menyadari kebersamaan kita, karena ini operasi khusus, khusus memutus mata rantai orientasinya. Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, cukup dirumah saja silaturahminya," pungkasnya.

Kedatangan Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya bersama Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik, S.Sos, Kejari Enrekang Slamet Haryanto,SH,MH, Kasat Binmas AKP Yulianus Te'dang,SH,MH, Kasat Intelkam IPTU Marthen Ma'na bersama rombongan lainnya.

Warga yang tidak menunjukkan identitas lengkap untuk melintasi perbatasan agar bersiap untuk diminta putar balik.(*)

Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved