Breaking News:

Jessica Wongso

Kalah Kaya? Hotman Paris Pernah Ditantang Edi Darmawan Berhadiah Mobil Ferrari Soal Uang Rp140 Juta

Edi Darmawan Salihin pernah menantang Hotman Paris soal suap Rp140 juta dari suami Mirna, Arief Soemarko beri uang Rp 140 juta ke barista kopi Oliver.

Editor: Muh Hasim Arfah
handover
Kolase foto Hotman Paris dan Edi Darmawan Salihin. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Ayah korban pembunuhan racun Kopi Sianida Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin adalah orang paling keras memenjarakan Jessica Wongso.

Kini Edi Dermawan Salihin sudah bahagia dengan istri baru yang dia nikahi 3 tahun lalu.

Ia pernah menantang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.  

Tantangan tersebut mulanya dari sayembara Hotman Paris dengan sesumbar akan memberi mobil mewah Lamborghini dari Rp12 miliar bagi siapa saja yang bisa menyadarkan saksi yang dihadirkan jaksa ke sidang.

Darmawan akan memberi supercar Ferrari kepada pengacara kondang itu harus membuktikan seorang yang termasyhur Amir Paparia mengenai pemberian uang senilai Rp140 juta dari suami Mirna, Arief Sumarko, ke barista Kafe Olivier, Rangga.

Tak mau kalah, Darmawan pun membuat tantangan serupa.

Baca juga: Dulu Paling Keras Penjarakan Jessica Wongso, Kini Edi Darmawan Salihin Bahagia Bareng Perempuan Muda

"Kalau si Hotman Paris dia sayembara Lamborghini yang ketabrak itu, saya kasih Ferrari saya deh. Suruh tunjukin Amir buktin kalau memang si Arief ngasih duit Rp 140 juta, ngomong enak saja," kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 20 Oktober 2016.

Sayembara ini terkait keterangan Jessica Wongso yang menyebut Papalia, wartawan yang bertugas di Divisi Hukum Kepolisian Indonesia, mengaku melihat suami Mirna, Arief Soemarko, memberikan uang kepada barista Kafe Olivier, Rangga Saputra, sebelum Mirna tewas.

"Kalau si Hotman Paris dia sayembara Lamborghini yang ketabrak itu, saya kasih Ferrari saya deh yang baru. Suruh tunjukin Amir, buktiin kalau memang si Arief ngasih duit Rp 140 juta.

Ngomong enak aja," kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved