Breaking News:

Kabar Buruk Nawir Usai Viral Usir dan Paksa Jamaah Masjid di Bekasi Lepas Masker, Kini Tak Tenang

Tidak untuk dicontoh yah, kini Kabar Buruk untuk pria bernama Nawir usai viral di media sosial usir dan paksa jamaah masjid di Bekasi buka masker.

Kolase tribun timur / Rasni Gani
Waduh Kabar Buruk Nawir Usai Viral Usir dan Paksa Jamaah Masjid di Bekasi Lepas Masker, Kini Tak Tenang 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tidak untuk dicontoh yah, kini Kabar Buruk untuk pria bernama Nawir usai viral di media sosial usir dan paksa jamaah masjid di Bekasi buka masker.

Kini hidupnya tak tenang dan mengalami hal Mengerikan.

Diberitakan sebelumnya, remaja 23 tahun itu disorot habis-habisan karena ngotot paksa seorang jamaah melepas marker saat sholat. 

Terjadi di Masjid Jami Al Amanah Kampung Tanah Apit Bekasi.

Dalam video berdusari kurang kebih satu menit itu terlihat ada tiga aktor antaginonis yang meminta jemaah bernama Roni Octavianto (46) melapas masker.

Ketiga orang itu yakni Nawir sendiri, Ustaz Abdurohman ZR ketua Masjid Al-Amanah Bekasi dan satu pemuda lain bernama Alfa.

Rupanya ketiga orang membentak korban itu punya ikatan keluarga. Nawir dan Alfa merupakan kakak beradik yang memiliki bapak bernama Ustaz Abdurohman ZR.

Dia mengaku kaget saat mengetahui Video mereka viral dan menjadi perhatian. Hal itu diungkapkan Nawir saat ditemui tribun di Masjid Al-Amanah Bekasi

Bahkan dalam rekaman video viral, aksi arogan sempat ditunjukkan Nawir ketika, berusaha copot paksa masker yang dikenakan Roni.

"Kaget begitu viral, nongol di TV orang-orang juga pada nanyaian," kata Nawir, Rabu (5/5/2021)m dikutip tribuntimur dari WartaKota

Halaman
1234
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved