Breaking News:

Pencarian Korban Lakalantas

Bupati Mamasa Beri Reward Warga yang Temukan Korban Hilang di Sungai Messawa

Untuk menghargai jasa ketiganya, Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi memberikan imbalan berupa uang tunai yang nilainya tak disebut.

Penulis: Semuel Mesakaraeng | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/SEMUEL
Camat Messawa, Nurmawati Harianja menyerahkan imbalan kepada warga yang menemukan korban 

TRIBUNMAMASA.COM, MESSAWA - Tiga korban lakalantas di Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat yang sebelumnya dinyatakan hilang, berhasil ditemukan.

Ketiganya berhasil ditemukan warga yang bergabung dalam tim sar gabungan, di hari ketiga pasca insiden kecelakaan yang terjadi pada Selasa (4/5/2021) lalu.

Adapun korban yakni Nur Indah Sari (30) warga Desa Mehalaan Barat Kecamatan Mehalaan, Kaila (12) dan Naila (1), warga Keppe, Kecamatan Mambi, anak dari Hasna salah satu penumpang yang selamat.

Ketiganya ditemukan sudah tak bernyawa usai terseret arus sungai pasca mengalami kecelakaan tiga hari lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari tim tagana, Jenazah Nur Indah Sari ditemukan Yance, warga Desa Malimbong, Kaila ditemukan Agung, warga Desa Matande.

Sementara korban ketiga yakni Naila, ditemukan Yosep Sesa, warga Desa Tanete Batu.

Ketiga warga yang menemukan tergabung dalam tim pencarian sejak ketiga korban dinyatakan hilang.

Untuk menghargai jasa ketiganya, Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi memberikan imbalan berupa uang tunai yang nilainya tak disebut.

Dia mengatakan, hadiah yang dia berikan hanya sekedar penghargaan terhadap jerih lelahnya dalam melakukan pencarian korban.

Uang itu kata dia tidak diberikan kepada oknum, tetapi diberikan kepada warga yang tergabung di dalam tim di desa masing-masing.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved