Breaking News:

Tiga Artis Korea Salurkan Donasi Rp 1,2 M Untuk Anak-Anak Korsel, Ada Suzy dan J-Hope & Kim Go Eun

Uang yang mereka donasikan juga tak sedikit, dan dengan tujuan baik bagi kehidupan anak-anak Korea Selatan ke depannya

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Waode Nurmin
Tribun Wow
Suzy/ 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Para artis di Korea Selatan tak pernah tanggung-tanggung dalam menyalurkan donasi di setiap kegiatan amal ataupun momen-momen spesial lainnya.

Ya seperti yang dilakukan oleh tiga artis Korea Selatan ini yang menyalurkan donasi hingga miliaran rupiah untuk para anak-anak di Korea Selatan.

Seperti diketahui, setiap tanggal 5 Mei diperingati sebagai hari anak di Korea Selatan.

Dilansir dari Kompas.com, dan untuk memperingati hari tersebut, tiga selebritas Korea Selatan tak segan untuk mendonasikan uang mereka.

Uang yang mereka donasikan juga tak sedikit, dan dengan tujuan baik bagi kehidupan anak-anak Korea Selatan ke depannya. Berikut tiga diantara selebritas Korea tersebut.

Kim Go Eun

Bintang drama Goblin ini berdonasi sebanyak 50 juta won atau sekitar Rp 641 juta yang diberikan pada Rumah sakit anak Seoul National University.

Donasi itu dimaksudkan untuk membantu anak dan remaja berpendapatan rendah yang kesulitan menerima perawatan karena alasan keuangan.

"Aku berharap anak-anak ini bisa sekolah dan bertemu teman-teman mereka secepatnya. Aku harap donasi kecilku akan memberi sedikit bantuan, dan aku ingin terus memberi dukungan emosi dan materi untuk mereka," kata Kim Go Eun.

Bae Suzy

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved