Breaking News:

Wuling

Konsumen Wuling Confero: Wuling Stabil di Tikungan dan Irit Bahan bakar

Pemilik Wuling Confero S, Ulfah yang sudah memanfaatkan beberapa fasilitas pelayanan yang sudah diberikan oleh Wuling Kumala

Wuling Kumala
Pemilik Wuling Confero S, Ulfah yang sudah memanfaatkan beberapa fasilitas pelayanan yang sudah diberikan oleh Wuling Kumala 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Perusahaan atau pabrik otomotif menyadari betul pentingnya menjaga hubungan dengan pelanggan.

Hubungan itu tak putus begitu saja setelah transaksi, namun merupakan hubungan jangka panjang yang harus dijaga dengan baik.

Seperti diakui pemilik Confero S, Ulfah yang sudah memanfaatkan beberapa fasilitas pelayanan yang sudah diberikan oleh Wuling Kumala dan jaringannya.

Terutama mulai dari proses pengajuan klaim hingga hasil akhir dari layanan servis yang sangat memuaskan.

"Setiap kali, saya melakukan perawatan berkala kendaraan ke bengkel resmi, saya dijamu bagaikan orang penting," ujarnya saat diwawancarai, Rabu (5/5/2021).

Tak hanya itu saja, menurutnya Wuling confero merupakan mobil yang nyaman dikendarai, sangat bertenaga menaiki tanjakan bahkan tangguh di segala medan jalan.

"Alhamdulillah, sejauh ini saya selalu aman dalam bepergian jauh  apalagi kami sering bolak balik Toraja dan Makassar, bahkan untuk medan Enrekang Toraja sangat stabil dibandingkan mobil LCGC lain menurut saya, bahkan tidak ada masalah selama 3 tahun ini, mesin pun masih mulus bunyinya," tuturnya.

"Saya juga senang dengan Wuling karena stabil di tikungan, konsumsi bahan bakar yang lumayan irit, jaminan bengkel resmi yang memuaskan, perawatan yang mudah dan tidak menguras dompet," tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, cukup puas dengan pelayanan yang diberikan Wuling, apalagi berbagai promo servis gratis yang diberikan menjadi alasan dia kepincut meminang mobil tersebut.

Selain itu, untuk beberapa fasilitas pelayanan yang sudah diberikan Wuling Kumala dan jaringannya, ia membeberkan jika mulai dari proses pengajuan klaim hingga hasil akhir dari layanan servis yang sangat memuaskan.

“Aftersalesnya, dalam arti untuk servis sudah baik, mulai dari pengajuan klaim kerusakan di setiap dealer cukup baik, follow up dari tim dealer cepat dan tanggap, jadi prosesnya gak ribet seperti yang saya pikir,” bebernya.

Dirinya juga menambahkan, keyakinannya terhadap produk Wuling juga tidak setengah-setengah, ini juga didukung penyebaran jaringan dealer yang sudah sangat luas.

Dirinya menyebutkan secara kualitas, Wuling sangat mengesankan, baik dari kualitas produk, fitur, sampai layanan purna jual.

"Dealer Wuling di mana-mana ada, spare part pun juga enggak pakai inden, misalnya ada kerusakan langsung dihandle nggak harus nunggu, apalagi pabriknya juga kan ada di sini, jadi yaitu yang jadi pertimbangan saya , nggak takut lah intinya,” jelasnya. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved