Breaking News:

Bugis Waterpark Adventure

Bugis Waterpark Adventure Perketat Protokol Kesehatan

Bugis Waterpark Adventure kemudian menerapkan berbagai aturan protokol kesehatan agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman

Bugis Waterpark Adventure
Bugis Waterpark Adventure menerapkan berbagai aturan protokol kesehatan agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengujung setianya. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Masa pandemi Covid-19 belum berlalu, namun memasuki era new normal, berbagai kegiatan sudah mulai kembali digelar. 

Perkantoran, rumah makan, rumah ibadah, bahkan tempat wisata juga sudah mulai beroperasi, namun tetap dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat. 

Menjelang hari raya lebaran, Bugis Waterpark Adventure kemudian menerapkan berbagai aturan protokol kesehatan agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengujung setianya. 

Bugis Waterpark Adventure membatasi jumlah pengunjung dengan maksimal hanya menerima 40 persen dari daya tampung seluruh wahana bermain.

Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure Ralie Karya Agriawan menuturkan bahwa Bugis Waterpark Adventure dengan tegas akan meningkatkan kewaspadaan secara ketat terhadap penyebaran virus Covid-19. 

Selama Ramadan, jam operasional Bugis Waterpark Adventure berjalan dari pukul 09.00 - 16.00 WITA. 

Sejak 1 Mei 2021 lalu, hari operasional juga telah dibatasi hanya saat weekend, yakni hari Sabtu dan Minggu. 

“Protokol kesehatan yang Bugis Waterpark Adventure terapkan sesuai dengan peraturan dari Kementrian Kesehatan, mulai dari kadar standarisasi air, sterilisasi area, dan penerapan 3M, Bugis Waterpark Adventure sendiri juga telah dijadikan representasi protokol kesehatan dari Dinas Pariwisata Kota Makassar, sebagai tempat wisata yang layak untuk dicontoh penerapan protokol kesehatannya,” ujar Ralie saat diwawancarai, Rabu (5/5/2021).

Masyarakat kini tak perlu khawatir jika berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure.

Pasalnya, Bugis Waterpark Adventure sendiri terlah menjalankan protokol kesehatan. 

Menjelang momen libur lebaran, pihak Bugis Waterpark Adventure akan memperketat protokol keseharan dengan mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, atau menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. 

Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang.

Ralie kemudian menambahkan bahwa Bugis Waterpark Adventure memberlakukan sistem flow in-out apabila kapasitas di dalam area sudah full, maka pengunjung dari luar harus menunggu.

 Jika sudah ada pengunjung yang keluar, maka pengunjung lainnya baru diperbolehkan untuk masuk ke Bugis Waterpark Adventure.

 “Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure,” tutupnya. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved