Breaking News:

Tribun Parepare

Berkunjung ke Tribun Timur, Plt Kepala Diskominfo Parepare Siap Jalin Kerjasama

Amarun Agung Hamka juga mengunjungi ruangan redaksi Tribun Timur termasuk ke ruangan Studio.

Tribun Timur
Plt Kepala Diskominfo Parepare, Amarun Agung Hamka, berkunjung Kantor ke Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Rabu (05/05/21) pagi. Hamka menyempatkan masuk ke Studio Tribun. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Kepala Diskominfo Parepare, Amarun Agung Hamka, berkunjung Kantor ke Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Rabu (05/05/21) pagi.

Kunjungan dalam rangka menjalin kerjasama publikasi media antara Tribun Timur dengan Pemkot Parepare.

Kunjungan Diskominfo Parepare diterima Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung, bersama manajemen Tribun.

Amarun Agung Hamka juga mengunjungi ruangan redaksi Tribun Timur termasuk ke ruangan Studio.

“Perkembangan media saat ini memang dituntut melakukan inovasi yang kreatif dan dapat menyampaikan informasi yang jelas dan akurat,” ujar Amarun Agung Hamka, yang akrab disapa Hamka, di Studio Tribun.

Menurut Hamka, Pemkot Parepare telah lama membangunan kerjasama dengan Tribun Timur, apalagi saat dia masih menjabat sebagai Kabag Humas Parepare.

Hamka berharap agar Tribun Timur selalu memberikan pemberitaan secara nasional terhadap berbagai pencapaian pembangunan dan prestasi kota Parepare di bawah kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe.

Sementara, Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung sangat mengapresiasi kunjungan Diskominfo Parepare.

Menurut Ronald, kerjasama instansi pemerintahan khususnya Pemkot Parepare terhadap media, akan memperluas kesempatan kepada pembaca untuk mengetahui inovasi pembangunan dan prestasi yang diraih.

“Kerjasama Pemerintah Kota Parepare dengan Tribun Timur telah lama dilakukan, dan kami selalu siap menyampaikan informasi terkait inovasi-inovasi pembangunan dan segala prestasi yang telah diraih, terlebih lagi Parepare sebagai kota kelahiran Bj Habibie,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Hamka mewaliki Pemkot Parepare sebagai bentuk atensi dengan relasi media.

Untuk diketahui, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menunjuk Hamka sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, di Auditorium BJ Habibie, Senin (15/03/21).

Hamka secara organik adalah Kepala Disporapar Pemerintah Kota Parepare dan pernah menjabat Kabag Humas.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved