Breaking News:

Realme

Realme Luncurkan 8 Pro Illuminating Yellow dan Watch S Master Edition, Intip Keunggulan

Realme resmi mengadakan program #BeTheLight untuk mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya

Rilis realme
realme secara resmi memperkenalkan warna spesial Ramadan, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex desainer ternama dunia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Realme resmi mengadakan program #BeTheLight untuk mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya. 

Melalui #BeTheLight realme secara resmi memperkenalkan warna spesial Ramadan, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex desainer ternama dunia. 

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, realme mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme.

Hal ini menginspirasi untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan.

Turut diluncurkan realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. 

"Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” katanya saat menggelar jumpa pers via Zoom, Senin (3/5/2021).

Paslon membeberkan,  unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda.

"Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya," bebernya.

Dikatakan juga, realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal.

"Dengan demikian menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved