Breaking News:

Tribun Makassar

Pemuda Soppeng Dipercaya Pimpin GMNI Sulsel

Putra asal Soppeng, Sufyan Tsauri Wahid dipercaya memimpin Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulsel priode 2021-2022.

ist
Putra asal Soppeng, Sufyan Tsauri Wahid dipercaya memimpin Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulsel priode 2021-2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Putra asal Soppeng, Sufyan Tsauri Wahid dipercaya memimpin Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulsel priode 2021-2022.

DPP GMNI menerbitkan SK GMNI Sulsel per tanggal 2 Mei 2021.

Surat Keputusan Kepengurusan DPD GMNI Sulsel di tandatangani langsung oleh Ketua Arjuna dan Sektretaris Jendral Dendy dengan SK Kemenkumham Organisasi No. AHU-0000510.AH.01.08. Tahun 2020.

Sufyan Tsauri Wahid terpilih berdasarkan hasil musyawarah mufakat dan deklarasi cabang-cabang GMNI yang ada di Sulawesi Selatan pada tanggal 15 April 2021 di Wisma Marhaen, Makassar.

Ketua terpilih selanjutnya bertugas untuk mengkonsolidasikan organisasi di tingkat cabang dan hadir di tengah masyarakat.

"Secepatnya kami akan melakukan pelantikan dan mengkonsolidasikan cabang-cabang yang ada di Sulawesi Selatan," ujar Sufyan Tsauri Wahid dalam rilisnya ke tribun-timur, Selasa (4/5/2021).

Serta menghidupkan kegiatan pengkaderan kembali.

"Itu prioritas saya, dengan begitu GMNI di Sulawesi Selatan outputnya akan selalu hadir untuk berjuang bersama rakyat" ujar Fian.

Selain kegiatan internal, GMNI di Sulsel akan kritis terhadap segala permasalahan kontemporer terutama soal kebangsaan.

"Teroris telah tertangkap di daerah Sulawesi Selatan setelah kejadian bom katedral Makassar. Dan sebagian besar pelaku dari kalangan milenial. Ini sangat miris. Nilai-nilai Pancasila, Nasionalisme, dan Keberagaman harus terus digaungkan. Belum lagi persoalan separatisme di Papua". Tutupnya.

Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved