Breaking News:

Kapolsek Beji Depok

Kemarian Mahasiswa UI Akseyna Ahad Dori Masih Misteri, Keluarga: Dosen Giring Opini Bunuh Diri

Kasus kematian mahasiswa Universitas Indonesia akseyna ahad dori masih menjadi misteri hingga 6 tahun. Bahkan, dianggap bunuh diri.

handover
Kasus kemarian akseyna ahad dori masih menjadi misteri sekarang. Dikutip dari website petisi change.org, keluarga menganggap dosen ui menggiring opini akseyna bunuh diri. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Masih ingat kejadian 6 tahun lalu, civitas akademika Universitas Indonesia digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di Danau UI, Depok, Kamis (26/3/2015)

Tepat enam tahun kejadian naas yang menewaskan mahasiswa UI bernama akseyna ahad dori (Ace, 18 tahun), mahasiswa semester 3 Jurusan Biologi Fakultas MIPA Universitas Indonesia.

Hari ini, Selasa (4/5/2021) Kapolsek Beji Depok menjadi Treding Topic di Twitter.

Tak hanya itu, orang-orang pun menandatangani petisi supaya Kapolsek Beji Depok mengungkap pelaku pembunuhan di Change.org.

Angka-angka terus bertambah hari ini hingga menyentuh 19 ribu menuju 20 ribu orang.

Kolonel (Sus) Mardoto, ayah Akseyna Ahad Dori (18) alias Ace, mahasiswa UI yang tewas di danau UI, menemukan sejumlah kejanggalan dalam kasus meninggalnya sang anak.

Dikutip dari Warta Kota (Jaringan Media Tribun Timur), Dia menuturkan, mulai dari munculnya surat yang disebut itu sampai analisa tulisan tangan di dalam surat, memiliki sejumlah kejanggalan yang tidak bisa diterima keluarga Ace.

Bahkan, kata Mardoto, penjelasan polisi atas kemunculan surat tersebut hingga analisanya, banyak yang menyimpang dari fakta.

Karenanya, kata Mardoto, keluarga besar Ace membuat pernyataan resmi atas apa yang selama ini disebut sebagai 'surat' Akseyna Ahad Dori.

Kejadian , awal mula kasus akseyna ui dibunuh adalah penemuan sesosok jenazah mengambang di Danau Kenanga Universitas Indonesia.

Baca juga: Trending Kapolsek Beji Depok Didesak Bongkar Otak Pembunuh Mahasiswa UI Akseyna Pasca 6 Tahun

Halaman
1234
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved