Breaking News:

Citizen Reporter

Hari Pertama Aksi Berbagi Berkah Ramadhan, Aksi Indonesia Muda Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

RAMADAN adalah bulan suci yang penuh keberkahan karena bulan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan ketakwaan, saling berbagi dengan sesama, dan sa

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
DOK AIM
Relawan Aksi Indonesia Muda di sela kegiatan berbagi takjil untuk pengguna jalan di sepanjang Jalan Hertasning, Makassar, Sulsel, Senin (3/5/2021) sore. 

Shafirah

Bagian Publikasi dan Dokumentasi Aksi Indonesia Muda

Melaporkan dari Makassar

RAMADAN adalah bulan suci yang penuh keberkahan karena bulan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan ketakwaan, saling berbagi dengan sesama, dan saling merangkul dalam mencapai ridha Allah Subhanahu wa ta'ala.

Aksi Indonesia Muda ( AIM ) melaksanakan kegiatan Aksi Berbagi Berkah Ramadhan dengan tema "Sharing is Caring: Kita Berbagi Kita Peduli" yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 3 hingga 5 Mei 2021 mendatang.

Hari pertama telah dilaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk pengguna jalan di sepanjang Jalan Hertasning, Makassar, Sulsel, Senin (3/5/2021) sore.

Dwicky selaku Presiden Aksi Indonesia Muda menyampaikan, di bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk berbagi kepada sesama.

"Di bulan penuh berkah ini, AIM melakukan kegiatan Aksi Berbagi Berkah Ramadhan untuk merayakan bulan yang suci dan memberikan sedekah makanan kepada sesama. Karena sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain," ucap Dwicky.

Rahmad selaku ketua panitia kegiatan Aksi Berbagi Berkah Ramadhan menambahkan bahwa kegiatan ini juga dapat mengukir kebahagiaan untuk semua.

"Ada perasaan bahagia tersendiri ketika memberi. Semoga kegiatan ini menjadi salah satu hal yang dapat memotivasi setiap orang untuk terus berbagi dan silaturahmi, karena satu kebaikan yang diukir suatu saat akan menjadi penolong di saat kita susah" tambah Rahmad mengatakan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved