Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Wakil Bupati Luwu Utara Rakor dengan Meteri Dalam Negeri, Bahas Penanganan Covid-19

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengikuti rapat koordinasi penanganan Covid-19 secara virtual yang dilaksanakan Kementerian Dalam Negeri

ist
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur saat mengikuti rakor virtual penanganan Covid-19 di Ruang Command Center Kantor Bupati Luwu Utara, Masamba, Senin (3/5/2021). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengikuti rapat koordinasi penanganan Covid-19 secara virtual yang dilaksanakan Kementerian Dalam Negeri di Ruang Command Center Kantor Bupati Luwu Utara, Masamba, Senin (3/5/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Madjid, Perwira Penghubung Mayor Arm Syafaruddin.

Kepala Kantor Kemenag Nurul Haq, Kepala Dinas Perhubungan Hakim Bukara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Hamid, dan Kabag Kesra Ari Setiawan.

Rakor virtual penanganan Covid-19 dipimpin Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Dalam arahannya, Tito meminta seluruh pemerintah daerah provinsi, kabupaten/kota untuk terus berjuang memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Terus konsisten dan jangan pernah lelah untuk saling mengingatkan. Penularan dan pemutusan mata rantai Covid-19 ada di tangan kita semua," ujar Tito.

Mantan Kapolri menegaskan, semua kebijakan yang sudah dikeluarkan pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 harus segera diimplementasikan dengan baik.

Salah satunya adalah kebijakan larangan mudik lebaran.

"Jangan kebijakan-kebijakan yang ada hanya di atas kertas saja, tapi kita ingin melihat action-nya di lapangan itu seperti apa," tegas dia.

Kata Tito, Indonesia harus belajar dari melonjaknya kasus di India.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved