Breaking News:

Manchester United vs Liverpool

Video Kerusuhan di Old Trafford dan Penyebabnya, Kickoff Manchester United vs Liverpool Tertunda

Apa penyebab Manchester United vs Liverpool ditunda? padahal fans sudah siap menonton bigmatch Manchester United Vs Liverpool

Editor: Mansur AM
twitter.com/SkyNews
Detik-detik demo fans Manchester United di Old Trafford laga Manchester United vs Liverpool tertunda 

TRIBUN-TIMUR.COM - Padahal fans Manchester United dan Liverpool sudah tidak sabar menunggu duel pertandingan besar ini.

Namun kerusuhan yang terjadi di Stadion Old Trafford saat ini membuat big match tersebut tertunda.

Fans Setan Merah mengamuk di dalam stadion. Mereka protes kebijakan pemilik Manchester  United.

Berikut video detik-detik fans garis keras Setan Merah menyerbu ke dalam Stadion Old Trafford, Manchester, dikutip dari SkyNews:

Pertandingan akbar Liga Inggris dalam pekan 34 antara Manchester United vs Liverpool harus ditunda setelah para fans melakukan protes di Stadion Old Trafford, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Dalam laporan BBC, sekitar 200 suporter masuk ke Stadion Old Trafford untuk memprotes kepemilikan klub keluarga Glazer.

Aksi tersebut tak hanya terjadi di sekitar stadion, tetapi juga di hotel tempat menginap para pemain Manchester United sebelum pertandingan.

Para pendukung memprotes pemilik Manchester United, di luar stadion klub Liga Utama Inggris Manchester United Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Liverpool.

Hari ini, kedua tim, baik Manchester United dan Liverpool sudah mengeluarkan daftar startjing line-up, tapi mereka belum ada yang berada di lapangan.

"Kami ditahan saat stadion dibersihkan," kata reporter BBC, John Murray, dikutip dari tribunnews.com dengan judul artikel Kick Off Laga Manchester United vs Liverpool Liga Inggris Ditunda

Padahal John Murray dkk yang berada di tempat parkir mobil di luar stadion bersama 50 rekan media lainnya.

"Pertemuan sedang berlangsung di dalam Old Trafford, di salah satu ruang ganti untuk memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya," jelasnya.

Protes ini adalah unjuk rasa dari fans Manchester United menyusul keputusan bergabung untuk mnegikuti kompetisi Liga Super Eropa beberapa waktu lalu.

Tapi pada akhirnya, Manchester United dengan lima tim Liga Inggris yang kala itu terdaftar dalam kompetisi tersebut ikut menarik diri.

(Tribunnews.com/Sina)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved