Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Soal Wakil Budiman, Ketua Bappilu PDIP Luwu Raya: Jangan Sampai Ada Dua Matahari

Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) dari PDIP, Esra Lamban juga berkomentar terkait calon Wakil Bupati Luwu Timur yang bakal mendampingi Budiman.

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/IVAN
Anggota DPRD Sulsel, Esra Lamban 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) dari PDIP, Esra Lamban juga berkomentar terkait calon Wakil Bupati Luwu Timur yang bakal mendampingi Budiman.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Luwu Raya ini mengatakan, Bupati Luwu Timur, Budiman butuh wakil yang bisa diajak kerjasama.

"Yang pasti figur yang bisa kerjasama dengan Budiman. Kalau timpang pasti efeknya ke pembangunan," kata Esra usai kegiatan konsolidasi internal DPC PDIP Luwu Timur di Hotel La Galigo Malili, Senin (3/5/2021).

Soal siapa wakil Budiman memang masih menjadi teka teki. Wakil Budiman pun akan ditentukan lewat rapat parpol pengusung.

Adapun parpol pengusung yaitu Golkar (7 kursi), Gerindra (4 kursi), PAN (4 kursi), PDIP (3 kursi) Hanura (3 kursi), PKB, PBB dan PKS masing-masing 1 kursi

"Harapan masyarakat program yang dicanangkan ini bisa berkelanjutan. Intinya figur yang bisa berkomunikasi dengan Budiman," ujar Esra.

Sejumlah nama calon wakil Budiman yang sudah muncul kepermukaan seperti nama istri almarhum Thorig Husler, Puspawati Husler, adik almarhum Husler yaitu Taqwa Muller (Golkar) dan Deddy Muller (Gerindra).

Selain itu, nama Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik (PAN) dan anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heriawan (Hanura).

Terkait nama-nama tersebut, Esra Lamban enggan mengomentari nama-nama tersebut satu persatu.

"Yang jelasnya PDIP tinggal menunggu saja. Kan kami sudah di posisi bupati. Masa kami mau ambil lagi ambil 02, hehe" ujar Esra.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved