Breaking News:

SMK Telkom Makassar

Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Salah Satu Jurusan di SMK Telkom Makassar

SMK Telkom Makassar membuka jurusan RPL tahun ajaran 2020/2021 untuk memenuhi kebutuhan tenaga programmer muda di Indonesia.

Editor: Suryana Anas
SMK Telkom Makassar
SMK Telkom Makassar membuka jurusan RPL tahun ajaran 20202021 untuk memenuhi kebutuhan tenaga programmer muda di Indonesia. 

MAKASSAR - Semakin berkembangnya teknologi informasi, dibutuhkan lulusan yang dapat mengikuti perkembangan teknologi.

Oleh karena itu SMK Telkom Makassar membuka jurusan RPL tahun ajaran 2020/2021 untuk memenuhi kebutuhan tenaga programmer muda di Indonesia.

Program studi Software Engineering (Rekayasa Perangkat Lunak) memberikan pengetahuan tentang prinsip dan teknik untuk mendesain perangkat lunak yang tepat guna, tangguh, dan mudah digunakan.

Tujuan Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak:

A.       Menghasilkan lulusan yang produktif, adaptif, kreatif dan inovatif di bidang Teknologi Informatika khususnya Rekayasa Perangkat Lunak (Software Engineering) serta mampu melaksanakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara.

B.       Meningkatkan kecerdasan yang bermartabat didasari azas kecakapan hidup di bidang Teknologi Informatika – Rekayasa Perangkat Lunak (Software Engineering).

C.       Menghasilkan tamatan yang berkualitas dan mampu bersaing di pasar tenaga kerja baik nasional, regional maupun internasional dibidang Teknologi Informatika – Rekayasa Perangkat Lunak (Software Engineering).

D.      Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten:

1.       Menginstalasi software aplikasi spesifik

2.       Mengoperasikan software aplikasi spesifik

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved