Breaking News:

Citizen Reporter

Sosialisasi PPDB Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 1 Sumarorong

Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 1 Sumarorong Kabupaten Mamasa melakukan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

SMKN 1 Sumarorong
Dalam rangka memasuki tahun ajaran 2021/2022 bulan Juli 2021 mendatang, Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 1 Sumarorong Kabupaten Mamasa melakukan sosialisasi ke masyarakat sekitar. 

Laporan Citizen Reporter

Benyamin Batau
Guru TBSM SMKN 1 Sumarorong

TRIBUN-TIMUR.COM - Dalam rangka memasuki tahun ajaran 2021/2022 bulan Juli 2021 mendatang, Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 1 Sumarorong Kabupaten Mamasa melakukan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Sosialisasi PPDB menyasar masyarakat sekitar yang ingin melanjutkan ke sekolah menengah atas (SMA) atau sederajat.

Teknik Bisnis Sepeda Motor SMKN 1 Sumarorong telah bekerja sama dengan PT Yamaha sebagai implementasi dari Link and Match untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang teknologi terbaru produk motor pabrikan Yamaha.

Jurusan TBSM SMKN 1 Sumarorong juga memiliki fasilitas ruang praktik lengkap dengan trainer terbaru bantuan dari pemerintah melalui Kementerian Pendidikan Bidang Vokasi.

Jurusan TBSM dianggap paling ideal untuk berwirausaha bagi para lulusan di jurusan ini.

Mengingat banyaknya sepeda motor yang digunakan warga dalam aktivitasnya.

Kami berharap proses pembelajaran klasikal bisa dimulai tahun ini dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, sehingga program pembelajaran praktikum bagi siswa SMK bisa terlaksana dengan baik.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved