Breaking News:

Partai Ummat Sulsel

Partai Ummat Disebut Diperkuat Puluhan Tokoh diantaranya Neno Warisman, EK: Puluhan Tokoh Antogonis

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi turut berkomentar soal bergabungnya puluhan tokoh dalam Partai Ummat. Tokoh seperti Neno Warismab

Kolase Tribun Timur/ Sakinah Sudin
Amien Rais (YouTube Amien Rais Official) dan Neno Warisman (Istimewa). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi turut berkomentar soal kabar bergabungnya puluhan tokoh dalam Partai Ummat.

Diketahui, Partai Ummat telah resmi mendeklarasikan diri melalui tayangan di akun YouTube Amien Rais Official, Kamis (29/4/2021).

"Tepatnya, puluhan tokoh antogonis..," tulis Eko Kuntadhi lewat akun Twitter @eko_kuntadhi, Sabtu (1/5/2021) pukul 1.20 siang, seperti dilansir Tribun-timur.com.

Cuitan Eko Kuntadhi sertai link artikel tentang puluhan tokoh disebut telah resmi bergabung dalam Partai Ummat. Tokoh yang dimaksud diantaranya Buni Yani, Neno Warisman, dan Buni Yani.

Diberitakan sebelumnya, deklarasi partai tersebut dipimpin Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais.

"Atas nama para pendiri, para pimpinan, para kader, dan anggota Partai Ummat, pada tanggal 17 Ramadhan 1442 Hijriah bertepatan dengan 29 April 2021 Masehi.

Bismillahirrahmanirrahim, saya deklarasikan kelahiran Partai Ummat di persada bumi pertiwi Indonesia yang kita cintai bersama," kata Amien Rais.

Deklarasi Partai Ummat dihadiri sejumlah tokoh yang tak asing di dunia politik.

Sebut saja Neno Warisman hingga Buni Yani yang berdiri bersama Amien Rais selaku Ketua Majelis Syura Partai Ummat.

Dilansir dari Tribunnews.com, Wakil Ketua Umum Partai Ummat Agung Mozin pun membenarkan bergabungnya sejumlah tokoh ke Partai Ummat.

Halaman
12
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved