Breaking News:

Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam Minta Diganti karena Cedera, Tapi Pelatih Tetap Mainkan di Babak Kedua

Kabar buruk. Mantan pemain PSM Makassar yang kini bermain di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam cedera hamstring.

Instagram @theafchub
Asnawi Mangkualam 

TRIBUNTIMUR.COM - Kabar buruk. Mantan pemain PSM Makassar yang kini bermain di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam cedera hamstring.

Cedera tersebut dialami Asnawi saat timnya, Ansan Greeners menghadapi Soul E-Land. Pada pertandingan ini, Ansan kalah dengan skor 1-0 di Stadion Olimpiade Soul, Minggu (2/5/2021).

Gol yang dibuat Soul E-Land, tercipta beberapa saat setelah Asnawi ditarik keluar lapangan oleh pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik.

Kim Gil-sik pun merasa khawatir dengan cedera yang dialami Asnawi.

Pada pertandingan itu, Asnawi terlihat tidak bermain seperti di dua pertandingan terakhir. Ia terlihat jarang aktif membantu serangan, di samping Seoul E-Land bermain lebih agresif di laga ini. Gil-sik akhirnya menarik keluar mantan penggawa PSM Makassar itu pada menit ke-57.

Gil-sik mengungkapkan alasannya menarik Asnawi pada menit ke-57.

Menurut Gil-sik, Asnawi sudah memberitahu dirinya mengenai cedera di bagian kaki ketika di kamar ganti saat jeda pertandingan.

“Saya kira organisasi pertahanan kami cukup bagus di pertandingan ini. Tapi Asnawi mendapatkan cedera hamstring, dan diganti di babak kedua. Saya harus memeriksanya lebih jauh lagi,” ujar Gil-sik dikutip laman Sports-G.

“Asnawi bilang di akhir babak pertama seperti mendapatkan cedera hamstring, sehingga dia tidak bisa melanjutkan. Dia minta untuk diganti, tapi saya tetap memainkan dia di babak kedua sambil melihat perkembangan.”

“Dia kemudian memberikan sinyal dengan tangan tak bisa melanjutkannya, sehingga saya harus menariknya keluar di babak kedua. Saya pikir dia lebih tahu tentang kondisinya.”

Halaman
123
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved