Breaking News:

Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam Kini Didampingi Seorang Wanita Cantik Bernama Luna, Siapa Dia?

Selama di Korea Selatan, Asnawi rupanya didampingi seorang wanita Korea Selatan berparas cantik. Perempuan tersebut bernama Luna.

Lunalog
Luna dan Asnawi Mangkualam 

TRIBUNTIMUR.COM - Mantan pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar, kini berkiprah di Liga 2 Korea Selatan. Ia bergabung dengan Ansan Greeners FC.

Selama di Korea Selatan, Asnawi rupanya didampingi seorang wanita Korea Selatan berparas cantik. Perempuan tersebut bernama Luna.

Sejauh ini, eks PSM Makassar itu sudah tampil 5 kali bersama klub K-League 2 tersebut, dan bahkan telah menyumbangkan 1 assist.

Meski demikian, karier Asnawi di Korea Selatan sempat terkendala bahasa. Namun, untungnya manajemen Ansan Greeners kemudian menyediakan sosok cantik yang menjadi pendamping bagi bintang muda Indonesia itu. Sosok tersebut adalah Luna, yang kini menjadi penerjemah bagi Asnawi.

Luna sendiri mulai dipekerjakan oleh Ansan Greeners pada 11 April lalu saat mereka melawan Jeonnam Dragons.

Ketika itu, laga tersebut dihadiri oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang ingin memantau langsung aksi Asnawi.

Pasca pertandingan, Luna pun langsung mendampingi Asnawi dan Shin Tae-yong dalam sebuah sesi wawancara. Berkat keberadaan Luna, proses wawancara pun dapat berjalan dengan lancar.

Kehadirannya pun seolah menjadi pahlawan bagi Asnawi. Pasalnya, pada bulan Maret lalu,  konferensi pers yang dijalani Asnawi usai debutnya bersama Ansan Greeners sempat berjalan kacau karena tak adanya penerjemah yang mumpuni.

Lantas, siapa sebenarnya Luna dan bagaimana ia bisa menguasai bahasa Indonesia dengan baik?

Sempat Menjadi Penerjemah di Indonesia.

Halaman
12
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved