Breaking News:

Tribun Makassar

Solid Gold Berjangka Makassar Gelar Tebar Semangat Kebaikan Ramadan

PT Solid Gold Berjangka Makassar (SGB Makassar), melaksanakan program Ramadan dengan tema "Tebar Semangat Kebaikan Bagi sesama".

ist
PT Solid Gold Berjangka Makassar (SGB Makassar), melaksanakan program Ramadan dengan tema "Tebar Semangat Kebaikan Bagi sesama". 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - PT Solid Gold Berjangka Makassar (SGB Makassar), melaksanakan program Ramadan dengan tema "Tebar Semangat Kebaikan Bagi sesama".

PT Solid Gold Berjangka Makassar beralamat di Jalan DR Ratulangi Makassar.

Program tebar semangat kebaikan bagi sesama, merupakan sebuah inisiatif perusahaan saat memasuki bulan suci Ramadan dan sekaligus menyambut Idul Fitri 2021.

Kepala Cabang SGB Makassar, Yunarty mengatakan, program ini dilaksanakan dengan dua inti kegiatan, yakni donasi bantuan pokok dan takjil gratis.

"Untuk progran penyaluran donasi yang berupa bantuan kebutuhan pokok, hal ini kami khususkan kepada beberapa Panti Asuhan. Diantaranya Panti Asuhan Arafah dan Panti Asuhan Ar Rahman.” ujar Yuniarty, Sabtu (01/05/2021).

Saat penyaluran donasi ini disertai juga dengan buka puasa bersama dengan Yayasan anak yatim, diantaranya Yayasan Panti Asuhan Alkabiru dan Majelis Siratal Mustakim.

"Sedangkan untuk program Bagi Takjil Gratis, kami laksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadan 1442 H. Bagi Takjil ini telah kami laksanakan sejak 23 April 2021 lalu, hingga akhir Ramadan Tahun ini. Tambah Uty.

Selama bulan penuh rahmat ini, Solid Gold Berjangka Makassar ingin menunjukkan kehadirannya bahwa dengan adanya kegiatan “bagi sesama” ini.

Walaupun sederhana namun mampu memberikan makna yang lebiih kepada siapa saja.

Dengan pembagian takjil, diharapkan membantu masyarakat yang sedang berada di jalan yang ketika waktu berbuka tiba.

Baik yang sedang balik kerja maupun masyarakat yang tidak mampu.

"Kami berharap aksi sederhana ini dapat memberikan inspirasi positif, untuk mendorong semangat kemanusiaan antar sesama. Dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Kota Makassar ini" tandasnya Uty.

Kegiatan "Tebar Semangat Kebaikan Bagi Sesama" ini, melibatkan seluruh Staff Solid Gold Berjangka (SGB) yang ada di kota Makassar.

Sekedar diketahui, Solid Gold Berjangka Cabang Makassar, berkomitmen untuk terus mempelopori pertumbuhan transaksi kontrak berjangka di Indonesia.

Melalui penyelenggaran dan pelaksanaan sistem transaksi yang teratur, wajar, efisien dan transparan agar industri perdagangan berjangka semakin diterima oleh masyarakat.

Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved