Breaking News:

Tribun Ramadan

Pajero Sport Family Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Dirangkaikan Perayaan Anniversary

Pajero Sport Family Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Dirangkaikan Perayaan Anniversary

Penulis: Dian Amelia
Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Pajero Sport Family (PSF) menggelar acara bakti sosial, buka puasa bersama dengan anak yatim yang dirangkaikan anniversary ke-4 di Hotel Claro Ballroom Phinisi II, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (1/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Beragam kegiatan dilakukan oleh masing-masing komunitas otomotif untuk mengisi bulan Ramadhan.

Seperti yang dilakukan Pajero Sport Family (PSF).

PSF menggelar acara bakti sosial, buka puasa bersama dengan anak yatim yang dirangkaikan anniversary ke-4  yang serentak dilakukan oleh masing-masing chapter di seluruh nusantara.

Acara ini dilaksanakan di Hotel Claro Ballroom Phinisi II, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (1/5/2021).

"Kita mengadakan kegiatan ini untuk mengisi waktu yang bermanfaat di bulan Ramadhan dengan penuh berkah, baik untuk menjalin kekompakan antar member maupun saling berbagi sesama yang membutuhkan," kata anggota PSF, Haris.

Pada kegiatan ini, PSF turut mengundang 150 anak yatim dari beberapa panti asuhan.

"Kami ingin bersilaturrahmi dengan seluruh anggota dan memberi nilai sosial bahwa dengan berinteraksi dengan anak-anak kita dapat menajdi nilai positif bagi kita sesama manusia," tuturnya.

Dirinya juga mengungkapkan terimakasih atas kehadiran sesama anggota dalam acara ini, sehingga bisa menjadi contoh terhadap adik-adik panti asuhan.

"Bahwa kebersamaan dan kepedulian sebagai sesama manusia dapat diaplikasikan dalam seluruh komunitas dimana pun berada," katanya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi tali silaturahim yang baik antara anggota, serta dapat meningkatkan pahala dengan menjalin kasih dengan anak yatim khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ungkapnya.

Ketua Chapter PSF, Fadah menambahkan dalam momen indah ini diharapkan agar terus terjalin tali silaturrahmi dan keakraban dari para chapter, khususnya sesama keluarga member.

"Saya juga bersyukur atas dedikasi serta kinerja positif member kepada PSF. Dalam momen ini saya juga ingin menginfokan tentang agenda selanjutnya, PSF akan mengadakn touring bulan Juni mendatang," bebernya.

Pada anniversary ke-4 PSF, Fadah berharap agar masing-masing chapter semakin solid, lebih kompak dan lebih memaksimalkan program-program yang positif. 

"Saya juga berharap ke depannya agar PSF ada dimana-mana. Keberadaan chapter dari Sabang sampai Merauke," ujarnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved