Breaking News:

Tribun Ramadan

Mercedes Benz Club Makassar Bagikan 720 Box Makanan Buka Puasa

kegiatan ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama member MBCM bersama keluarga di Hotel Horison.

TRIBUN TIMUR/SANOVRA
Member Mercedes Benz Club Makassar (MBCM) membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang melintasi Jl Jend Sudirman, Makassar, Jumat (30/4/2021). 

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Mercedes Benz Club Makassar (MBCM) melaksanakan kegiatan sosial membagikan makanan buka puasa kepada pengguna kendaraan yang melintas di depan Hotel Horison, Jl Jendral Sudirman, Makassar, Jumat (30/4/2021).

Sebanyak 720 box makanan dibagikan dalam waktu kurang lebih sejam.

"Alhamdulillah hari ini kami bagikan sebanyak 720 box kepada pengguna jalan yang melintas. Berarti banyak musafir yang berbuka puasa di jalan. Anggaran kegiatan dari sumbangan member MBCM dan teman-teman dari Hotel Horison," ungkap Ketua Mercedes Benz Club Makassar (MBCM), Tubagus Hendrawan.

Selain pembagian takjil, kegiatan ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama member MBCM bersama keluarga di Hotel Horison.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini diakhiri dengan menyantuni anak Panti Asuhan Al Ashar Pabaeng-Baeng.

Tubagus Hendrawan mengharapkan kegiatan ini membuat MBCM semakin kompak. 

"Semoga Mercedes Benz Club Makassar (MBCM) tetap kompak seperti ini dan tidak hanya melakukan kegiatan hura-hura saja seperti touring, racing dan lain-lain tetapi juga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini lebih digiatkan lagi," tutupnya.

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved