Breaking News:

Tribun Ramadan

IMBI Sulsel Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Makassar

IMBI Sulsel Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Makassar

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ABDIWAN
Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulsel mengunjungi yatim dan dhuafa di Makassar untuk berbagi kebaikan di Ramadhan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah, dimana pada momen tersebut dimanfaatkan banyak orang untuk berbuat kebaikan dan membangun silaturahmi, baik corporate maupun dalam skala komunitas.

Demikian pula dengan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulsel.

Organisasi ini mengambil kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadan, sekaligus membantu dan memberikan santunan bagi kalangan yatim dan dhuafa.

Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulsel, Dokter Fadli Ananda, Sabtu (1/5/2021) mengatakan, pihaknya mengunjungi yatim dan dhuafa di Makassar untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini.

"Kami berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa dengan menyajikan sajian berbuka puasa sekaligus juga membagikan santunan berupa sembako," katanya.

"Hal ini kami lakukan untuk menunjukkan, tidak ada jarak antara kita dengan anak-anak yatim dan masyarakat dhuafa," lanjutnya.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi, seperti Panti Asuhan Cahaya Reski di Jl Faisal dan donasi yang disalurkan berupa makanan serta sejumlah uang tunai.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved