Breaking News:

Ikatan Cinta

Suruh Arya Saloka Cuekin Putri Anne dan Pilih Amanda, Akun @widi_wiii Ramai-ramai Disorot Warganet

akun @ widi_wiii berani menyampaikan pernyataan itu kepada Arya Saloka dan Putri Anne langsung. Ia bahkan meminta Arya liburan bareng Amanda Manopo.

Instagram
Fans Ikatan Cinta makin berani buka-bukaan menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Jumat (30/4/2021). Adalah akun @ widi_wiii berani menyampaikan pernyataan itu kepada Arya Saloka dan Putri Anne langsung. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Fans Ikatan Cinta makin berani buka-bukaan menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Bahkan, mereka berani menyampaikan itu kepada Putri Anne di akun Instagram.

Adalah akun @ widi_wiii berani menyampaikan pernyataan itu kepada Arya Saloka dan Putri Anne langsung.

widi_wiii: @arya.saloka gk usah liburan breng anne mas cuekin aja ihh..mnding liburan sm mnda noh kta irvan mau liburan sm mnda. 

Komentar ini dikutip Tribun Timur, Jumat (30/4/2021).

Jadi, bagaimana kira-kira perasaan Putri Anne dibilangi langsung.

Istri sah Arya Saloka ini belum memberikan jawaban.

Baca juga: Arya Saloka Makin Populer di Ikatan Cinta, Kelakuan Suami Putri Anne di Kompleks Rumahnya Disorot

Pemeran Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta, Arya Saloka mengunggah fotonya sedang memakai kacamata. Istrinya, putri Anne ikut komentar dalam postingan ini sehingga menjadi sorotan warganet.
Pemeran Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta, Arya Saloka mengunggah fotonya sedang memakai kacamata. Istrinya, putri Anne ikut komentar dalam postingan ini sehingga menjadi sorotan warganet. (IG Arya Saloka)

Namun, komentar warganet pun beberapa kali mencecar akun @widi_wiii.

  • jr.badminton: @widi_wiii die mah hatter Manda cuk, gausah di ladenin
  • oka_muamar: @widi_wiii dih g tau malu.. Ngebet banget ama laki orang
  • sebatas.fans: @anii.i24 wih tentaranya Widi dtg hahaha..botakin dulu biar kayak tentara beneran
  • mma_fatih2005: @widi_wiii katanya idolamu cwe berkelas koh mau sih sama laki orang, miris amat
  • murnimedina: @widi_wii jirr fans halu muncul di sini, nggak guna banget hidup lu ngerecokin hidup orang yang halal, kasian banget hidup lu banyak hayalannya , ya Tuhan semoga orang ini segera sadar dari kehaluan yg menyesatkanya.
  • nintami_yuliandaa: @widi_wiii haha bener luuu woyyy
  • nnn0000ll: @widi_wiii lu siapa sih orng tua nya arya ngatur banget takut kebakar ya nanti klo liat arya sma anne liburan ,gw jdi tkut dh ntr lu jdi stres liat arya anne liburan prihatin gw sma lu
  • nnn0000ll: @widi_wiii kata nya manda baik cantik wanita kuat paling hebat rjin ibadah ke gereja trus pinter juga masa sih mau liburan bareng sma laki orng

Baca juga: Sadis! Warganet Bilang ke Arya Saloka Liburan Bareng Amanda Manopo, Cuekin Saja Putri Anne

Doa Fans Garis Keras

Kisah asmara Aldebaran Al Fahri dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta membuat fans garis keras baper.

Halaman
12
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved