Breaking News:

Sosok Lo Kheng Hong Nganggur tapi Duit Triliunan Tanpa Pelihara Babi Ngepet, ini Cara Dia Kaya Raya

Nganggur tapi Duit Triliunan, Sosok Lo Kheng Hong, Tak Pelihara Babi Ngepet tapi Bikin 'Mesin Uang'

kolase intisari
Sosok Lo Kheng Hong nganggur tapi banyak duit 

TRIBUN-TIMUR.COM - Baru-baru ini beredar video berisi rekaman seorang ibu yang mengungkapkan sebuah tuduhan terhadap tetangganya yang disebutnya punya banyak uang.

Viral di media sosial, ibu itu menuduhkan bahwa tetangganya memiliki banyak uang padahal menganggur.

Video itu muncul terkait rumor penangkapan seekor babi di Depok, Jawa Barat yang oleh warga diklaim sebagai babi ngepet.

Mengutip Kompas.com, seekor babi berwarna hitam yang diduga jelmaan babi ngepet terus membuat heboh jagat dunia maya sejak pertama kali ditemukan Selasa (27/4/2021) dini hari di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan warga, babi ini ditangkap di tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB oleh sejumlah warga yang bertelanjang badan.

Ini dilakukan, karena dipercaya dapat mempermudah mereka dalam mengamankan babi yang dipercaya sebagai sosok jadi-jadian tersebut.

Dalam video yang diunggah akun instagram @lambe_turah, seorang ibu berkerudung hitam dan berkacamata mengatakan, "Dari kemarin saya sudah pantau Pak orang ini. Ini dia berumah tangga, dia nganggur tapi uangnya banyak."

"Saya sudah lewat rumahnya lemparin sesuatu biar ketahuan," ia melanjutkan tanpa menjelaskan benda apa yang dilemparnya.

Warganet menduga wanita itu sedang menuding tetangganya yang punya uang banyak tapi nganggur itu sebagai pemilik babi yang oleh warga Depok sebagai makhluk jadi-jadian babi ngepet.

Terlepas dari kejadian tersebut, 'nganggur' tapi banyak uang sebenarnya bukan hal yang perlu dicurigai sebagai pesugihan dengan hal-hal ghaib saja.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved