Breaking News:

Penanganan Covid

Polres Gowa Gelar Apel 3 Pilar Cegah Penularan Covid-19

Polres Gowa menggelar apel kebangsaan tiga pilar di halaman kantor Mapolres Gowa, Jl Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu

Polres Gowa
Polres Gowa menggelar apel kebangsaan tiga pilar di halaman kantor Mapolres Gowa, Jl Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis, (2942021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Polres Gowa menggelar apel kebangsaan tiga pilar di halaman kantor Mapolres Gowa, Jl Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis, (29/4/2021).

Apel kebangsaan tersebut dipimpin Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto.

Turut dihadiri, sejumlah perwakilan pejabat utama dari instansi terkait lainnya, pejabat utama serta perwakilan Kapolsek jajaran serta TNI. 

Apel kebagsaan ini digelar dalam rangka menindaklanjuti pencapaian 100 hari program kerja Kapolri dan mendukung program pemerintah.

"Hari ini Polres Gowa melaksanakan apel 3 pilar terdiri dari babinsa babimkamtibmas kepala desa/lurah tokoh agama, masyarakat dan ormas," kata AKBP Budi Susanto.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan guna memperkuat program pemerintah yang ada untuk menekan setiap gangguan kamtibmas.

Baik yang berpotensi gangguan, kamtibmas kejahatan.

Serta menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa.

"Saat ini covid 19 di kabupaten Gowa terlihat sedang melandai tapi tidak menutup kemungkinan itu bisa menjadi lonjakan akibat tidak adanya kedisiplinan masyarakat," kata AKBP Budi. 

"Apel 3 pilar ini kita bisa bersinegi menekan penyebaran covid 19, melalui sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5 M," sambungnya

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved