Breaking News:

Tribun Foto

FOTO: Silaturahmi Pordasi Sulsel

Segenap pengurus berkomitmen untuk memaksimalkan sumberdaya demi kemajuan olahraga berkuda di Sulsel. 

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/MUH ABDIWAN
Sebagai upaya merawat kebersamaan, keluarga besar Persatuan Olah Raga Berkuda (Pordasi) Sulsel mengadakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Pesonna, Jalan Mappanyuki, Makassar, Kamis (29/4/21).  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Sebagai upaya merawat kebersamaan, keluarga besar Persatuan Olah Raga Berkuda (Pordasi) Sulsel mengadakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Pesonna, Jalan Mappanyuki, Makassar, Kamis (29/4/21). 

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua PORDASI Sulsel, Muzayyin Arief juga sekaligus menjadi momen perkenalan pengurus PORDASI Sulsel tahun pengurusan 2021 - 2025 yang telah disahkan oleh PP Pordasi dan segera dilantik.

Muzayyin Arief selaku ketua yang juga Wakil Ketua DPRD SulSel berharap pengurus dapat kompak dan saling bersinergi untuk memajukan olah raga berkuda di Sulsel, 

Terlihat salah satu yang masuk dalam jajaran pengurus pordasi Sulsel, Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Sulawesi Selatan Ahmad S Ilham yang diamanahkan sebagai bendahara umum dan H. Asruddin sebagai Sekertaris Umum

Segenap pengurus berkomitmen untuk memaksimalkan sumberdaya demi kemajuan olahraga berkuda di Sulsel. 

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved