Breaking News:

Tribun Maros

LPKA Maros Lakukan Penggeledahan di Blok Hunian, Temukan Gunting hingga Botol Parfum

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Maros, Tubagus Chaidir bersama jajarannya kembali melakukan penggeledahan Insidentil. 

ist
Jajaran LPKA Kelas II Maros, Tubagus Chaidir bersama jajarannya saat melakukan penggeledahan Insidentil di blok hunian, Selasa (28/4/2021) malam 

TRIBUNMAROS.COM, MANDAI - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Maros, Tubagus Chaidir bersama jajarannya kembali melakukan penggeledahan Insidentil. 

Penggeledahan ini digelar untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di LPKA Kelas II Maros, Selasa (26/4/2021) malam.

Tubagus menjelaskan,  pengendalian gangguan keamanan dan ketertiban di LPKA Kelas II Maros ini dilaksanakan penggeledahan insidentil pada blok hunian. 

Sebelum melakukan penggeledahan ini, pihaknya melaksanakan briefing kepada anggota yang akan melaksanakan penggeledahan di blok hunian. 

Dalam penggeledahan ini, LPKA Kelas II Maros melibatkan  23 orang. 

"Kita melibatkan sekitar 23 orang untuk melakukan penggeledahan. Mereka terdiri regu pengamanan, staff dan pejabat yang melaksanakan piket malam, serta saya sendiri yang langsung memimpin penggeledahan ini," ujar Tubagus saat dikonfirmasi, Rabu (28/4/2021).

Tubagus menekankan, slogan 'waspada Jangan-jangan' harus dipertahankan.  

Serta pengendalian gangguan keamanan dan ketertiban harus terus dilakukan, salah satunya dengan melakukan penggeledahan insidentil. 

"Kegiatan ini akan terus tetap dilaksankan, meski baru-baru kami lakukan. Kami waspada, peka terhadap situasi dan jaga keamanan dan ketertiban di kantor kita ini," ucap Tubagus.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan penggeledahan pada blok hunian yang telah ditentukan.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved