Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Sedih Hilman Syah Tak Masuk Timnas, Kok Bisa? Yakob Sayuri dan Nurhidayat Wakili PSM di 34 Pemain

Namun sedihnya, dari 34 pemain yang dipanggil, tak ada nama kiper PSM Hilman Syah yang tampil apik selama Piala Menpora 2021.

Editor: Arif Fuddin Usman
instagram @hilmansyah
Hilman Syah saat tampil bersama PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Dari 34 pemain yang dipanggil, tak ada nama kiper PSM Hilman Syah yang tampil apik selama Piala Menpora 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kabar sedih ketika Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengumumkan pemain-pemain untuk mengikuti training centre Timnas Indonesia.

Namun sedihnya, dari 34 pemain yang dipanggil, tak ada nama kiper PSM Hilman Syah yang tampil apik selama Piala Menpora 2021.

Padahal, dalam tujuh laga memperkuat PSM Makassar, Hilman Syah menjadi salah satu kunci PSM bisa menjadi juara 4 dari 17 klub peserta.

"Sedih sekali tak ada nama Hilman Syah dalam daftar 34 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas," ujar suporter MaczMan Dodi, Senin (26/4/2021).

Dari 34 pemain yang dipanggil, tiga diantaranya berposisi penjaga gawang. Hilman Syah kiper PSM yang sebelumnya digadang-gadang bisa menembus Timnas tak masuk dalam daftar.

Shin Tae-yong hanya memanggil, Nadeo Argawinata (Bali United), M Riyandi (Barito Putera), dan Aqil Savik (Persib). Ketiganya merupakan penjaga gawang muda.

Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle, menyebut Hilman sebenarnya layak untuk dicoba. Namun baginya keputusan final ada di tangan pelatih Timnas.

"Belum rejeki, tak usah berkecil hati. Akan ada waktunya Hilman menembus Timnas jika terus menjaga konsistensi," tuturnya.

Dua Pemain PSM

Meski tak ada nama Hilman Syah, Shin Tae-yong memanggil dua pemain PSM Makassar untuk TC Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved