Breaking News:

Liga 1 2021

Polri Kecam Aksi Oknum Jakmania-Bobotoh, Ketua PSSI Iwan Bule Optimistis Liga 1 2021 Tak Terganggu

etua umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan kickoff Liga 1 Indonesia 2021 tetap sesuai rencana

TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo
ketua PSSI Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan kickoff Liga 1 Indonesia 2021 tetap sesuai rencana.

Meski saat ini PSSI harus diperhadapkan dengan persoalan yang ditimbulkan suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Perilaku yang ditunjukkan suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung usai final Piala Menpora 2021 tidak memengaruhi rencana PSSI untuk menggulirkan kompetisi pada 3 Juli mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan menyebut pelaksanaan Piala Menpora 2021 yang sudah berlangsung dengan baik harus dipisahkan dari kejadian yang dilakukan suporter Persija dan Persib.

Diketahui, Jakmania meluapkan kegembiraan dengan berkumpul di Bunderan Hotel Indonesian (HI), Jakarta Pusat, usai Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Sementara Persib yang gagal merengkuh trofi juara Piala Menpora 2021 memicu amarah oknum Bobotoh yang melakukan tindakan tidak terpuji.

Oknum Bobotoh merusak Graha Persib yang terletak di jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat dan menggelar aksi sweeping kendaraan berplat B.

"Saya pikir kami tetap pada rencana semula (3 Juli). Kami akan ajukan izin Liga 1 dan Liga 2. Seperti kata Menpora, bedakan Piala Menpora dan kejadian tanggal 26 April," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule dikutip dari bolasport.com, Selasa (27/4/2021).

Di hari yang sama Menpora, Zainudin Amali, menggelar pertemuan dengan PSSI, Satgas COVID-19, perwakilan Persija Jakarta dan Polri.

Halaman
12
Editor: Alfian
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved