Breaking News:

Tribun Bisnis

Garuda Tawarkan Harga Khusus Tiket Perjalanan Dinas ke Pemprov Sulsel

Garuda Indonesia memiliki harga khusus tiket untuk perjalanan dinas bagi jajaran pemerintah hingga akhir Mei 2021.

Humas Pemprov Sulsel
Sosialisasi yang dilakukan oleh PT Garuda Indonesia terkait Harga Pagu NKRI dan Garuda Miles, yang dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, di Ruang Rapat Pimpinan, Selasa (27/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Garuda Indonesia memiliki harga khusus tiket untuk perjalanan dinas bagi jajaran pemerintah hingga akhir Mei 2021.

Promo ini juga berlaku untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Harga khusus diberikan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait efisiensi biaya, juga fasilitas lainnya dalam memudahkan perjalanan dinas.

Harga telah disesuaikan dengan pagu perjalanan dinas sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) RI No.119/PMK.02/2020 tentang Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2021.

"Harga NKRI ini adalah harga yang sesuai dengan instruksi Kementerian Keuangan Tahun 2021, terkait dengan anggaran perjalanan," katanya.

"Jadi harga tiketnya sudah disesuaikan dengan anggaran dan keuangan. Khusus untuk ASN, dan semua yang menggunakan budget negara dan daerah," kata PIC Coorporate Garuda Indonesia Branch Office Makassar, Raodah Aziz.

Itu diutarakannya pada kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh PT Garuda terkait Harga Pagu NKRI dan Garuda Miles, yang dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, di Ruang Rapat Pimpinan, Selasa (27/4/2021).

Harga khusus ini berlaku untuk pembelian tiket sekali jalan dan pergi-pulang rute domestik, dan tidak berlaku untuk penerbangan international maupun codeshare.

Harga ini berlaku untuk pembelian tiket Garuda mulai bulan 1 Maret sampai 31 Mei 2021 untuk perjalanan mulai 1 Maret sampai 31 Desember 2021. Ini ditujukan untuk pembelian tiket kelas bisnis dan ekonomi.

Raodah Aziz menjelaskan, misalnya harga tiket Makassar-Jakarta untuk kelas ekonomi Rp 2,1 juta atau untuk pulang pergi (PP) Rp 4,2 juta.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved