Breaking News:

Anak Kepala Dusun Dilindas Truk

BREAKING NEWS: Gara-gara Jalan Berlubang, Anak Kepala Dusun di Sidrap Dilindas Truk, Tewas!

Kepala Dusun III Takkalasi, Baharuddin yang merupakan ayah dari korban mengatakan  hanya bisa pasrah mengetahui anaknya meninggal terlindas truk. 

TRIBUN TIMUR/NINING
Kecelakaan yang terjadi di Kampung Bila-bilae, Dusun Bila-bilae, Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia. 

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Kecelakaan yang terjadi di Kampung Bila-bilae, Dusun Bila-bilae, Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap mengakibatkan seorang pemuda meninggal dunia.

Korban  itu bernama Nasruddin alias Anas warga dusun Campalagian, Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Kepala Dusun III Takkalasi, Baharuddin yang merupakan ayah dari korban mengatakan  hanya bisa pasrah mengetahui anaknya meninggal terlindas truk. 

"Anak saya meninggal tepat dibawah mobil truk. Diduga kepalanya pecah," kata Baharuddin kepada awak media, Senin, (26/04/2021).

Ia menuturkan, kecelakaan putranya terjadi setelah berbuka puasa.

"Menurut keterangan warga, kecelakaan anak saya ini bertepatan waktu sesaat setelah buka puasa. Tepatnya, pukul 18.30 Wita," ujarnya.

Dari peristiwa kecelakaan itu, diduga korban yang mengendarai motor matic warna merah dengan nomor polisi DP 6737 CS berada diposisi depan mobil truk berwarna kuning dengan nomor polisi DP 8238 DA.

"Awalnya anak saya dengan pengemudi truk satu arah dari Pangkajene menuju ke selatan, tepatnya di jalan Poros Soppeng," ungkapnya.

Korban kemudian menyalip mobil truk bermuatan gabah tersebut.

Pada saat korban menyalip, ternyata kondisi jalanan rusak dan berlubang.

Halaman
12
Penulis: Nining Angraeni
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved