Breaking News:

Tribun Toraja Utara

Ombas-Dedy Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara

Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy) resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Humas Pemprov Sulsel
Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy) resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (2642021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy) resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (26/4/2021).

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melantik pasangan yang menumbangkan pasangan incumbent, Kalatiku Paembonan-Etha Rimba Tandipayung pada Pilkada Serentak (9/12/2020) lalu.

Andi Sudirman di awal sambutannya memberi selamat kepada Ombas-Dedy.

"Hari ini saudara resmi memimpin Toraja Utara. Selamat kepada Bupati dan Wabup. Selamat bekerja untuk rakyat," ujar Sudirman.

Lelaki kelahiran Bone itu mengingatkan pasangan yang beken disapa Ombas-Dedy itu, akan bijak dan terukur dalam menghadapi tantangan ke depan.

Menurutnya, tantangan pembangunan yang akan dihadapi Ombas-Dedy sangat besar.

"Sehingga dibutuhkan komitmen untuk bisa mewujudkan semua program-program yang direncanakan," katanya.

"Saya yakin Ombas-Dedy akan menjadi pasangan solid dan membawa Torut pada perubahan. Ingatlah bahwa di tangan saudara bergantung masa depan Torut. Bekerjalah untuk rakyat dan demi kemajuan daerah," tambah Sudirman.

Usai pelantikan, Andi Sudirman menekankan kolaborasi.

"Kitakan lagi akselerasi untuk percepatan pemilihan ekonomi nasional, jadi kita butuh kekompakan sedikit antara provinsi dan kabupaten/kota," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved