Breaking News:

Tribun Kampus

Majelis Taklim PPs UMI Angkatan I Dilantik

Ia pun mengingatkan, dalam menjalankan amanah, untuk terus bekerja dengan ikhlas, sehingga apa yang dilakukan dapat bernilai ibadah.

TRIBUN TIMUR/IKHSAN
Sebanyak 38 orang pengurus Majelis Taklim Program Pascasarjana (PPs), Angkatan I Universitas Muslim Indonesia (UMI) priode 2021-2025 melakukan pelantikan di Lt.3 Gedung PPs UMI, Minggu (25/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 38 orang pengurus Majelis Taklim Program Pascasarjana (PPs), Angkatan I Universitas Muslim Indonesia (UMI) priode 2021-2025 melakukan pelantikan di Lt.3 Gedung PPs UMI, Minggu (25/4/2021).

Pengurus MT PPs UMI ini, dilantik langsung oleh Ketua MT UMI, Dr. Amirah Kallabe.

Saat memberikan sambutannya, Ketua Majelis Talim Ukhuwah Pps UMI, Nurhaedar Jafar menyatakan ketersediaannya untuk mengemban amanah sebagai ketua, hingga masa jabatannya berakhir.

"Pertanyaan saat sumpah diambil tadi, apakah bersedia, bukan hanya untuk saya, tapi kepada semua pengurus. Sehingga ini membuktikan komitmen kita bersama," ujarnya.

Ia menjelaskan, tujuan dibentuknya Majelis Taklim ini untuk terus menjaga silaturahim.

Pihaknya pun akan berfokus ke tiga hal, yaitu pendidikan, kesehatan, dan gerakan sosial.

"Semoga sukses tujuan dibentuknya majelis taklim ini, agar kita semua bisa saling mengenal, sehingga silaturahim bisa tetap terjalin dengan baik," jelasnya

Ia pun berharap, agar kedepannya, silaturahim bisa terus terjalin antara pengurus, dan lembaga/instansi terkait.

"Semoga hal ini juga bisa menjadi media pembelajaran bagi kita, khususnya terkait ilmu agama," tutupnya

Sementara itu, Ketua MT Ukhuwah UMI, Dr. Amirah Kallabe mengimbau, agar setiap pihak yang bersangkutan, bisa ikut membantu dalam menyukseskan kepengurusan MT PPS UMI priode 2021-2025.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved