Breaking News:

Promo Akhir Pekan

Produk Kecantikan Diskon 50 Persen di Watsons TSM Makassar

Bagi para pecinta produk kecantikan, jangan lewatkan diskon yang ditawarkan tenant Watsons yang berlokasi di Lower Ground, Trans Studio Mall Makassar

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
TSM Makassar
Watsons di Lower Ground, Trans Studio Mall Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bagi para pecinta produk kecantikan, jangan lewatkan diskon yang ditawarkan tenant Watsons yang berlokasi di Lower Ground, Trans Studio Mall Makassar.

Promo spesial berlaku selama bulan April mulai dari Buy 1 Free 1 sampai diskon 50 persen untuk produk make up dan skincare serta produk kesehatan.

Untuk promo Buy 1 Free 1 berlaku untuk produk Cetaphil Oily skin Cleanser 125ml seharga Rp 232 ribu Palmolive Shower Gel 750ml Rp 89  ribu, L’Oreal Dex UV Perf Mat & Fresh SPF50 35 Rp 119,900 ribu dan Watsons Multipurpose Wipes 90’s Rp 59 ribu.

Diskon 50 persen berlaku untuk pembelian Betadine Feminine Wash 50/100ml harga setelah diskon menjadi Rp 17,000.

Ada pula diskon 50 persen untuk produk Kinohimitsu Jpan UB Drink6btl setelah diskon menjadi Rp 240 ribu, PawPaw Ointment 25gr Rp 38 ribu serta produk Ariul mulai dari Rp 17,ribu.

Ada pula kabar gembira untuk pecinta sheet mask, diskon masker wajah 50 persen dengan minimal pembelian 10 pieces untuk berbagai brand ternama seperti Watsons Beauty Buffet, Watsons Nolja Face Mask, Watsons Love My Glow Face Mask serta Watsons 2 Steps Mask.

Ada pula Mediheal Face Mask, Rojukiss Face Mask, Lululun Face Mask dan L’Oreal Face Mask.

Selain itu jangan lewatkan pula penawaran spesial diskon 45 persen untuk produk masker Fit-U, diskon 40 persen untuk produk Derma Angel.

Diskon 35 persen untuk produk COSRX , uga Beli 2 Produk hanya dengan Rp 89 ribu khusus untuk produk Watsons Anti Bacterial 100ml.

Sekedar info, gerai Watsons tidak hanya menyediakan produk kesehatan tapi juga personal care dan kosmetik.

Watsons menyediakan produk-produk kelas menengah dengan berbagai merek dalam dan luar negeri.

Tidak hanya menyediakan outlet offline, Watson juga menawarkan fasilitas belanja online melalui website dan aplikasi. Selain itu, Watsons menawarkan gratis biaya antar.

Fasilitas lainnya adalah Watsons menawarkan cara pembayaran cash on delivery untuk pemesanan via online.

Saat ini Watsons telah memiliki lebih dari 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus akan menambah toko di berbagai daerah.

Selain itu, platform belanja online resmi (e-commerce) juga official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak untuk lebih dekat dengan pelanggan dan dapat memberikan pelayanan tanpa henti.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved