Breaking News:

Tribun Bisnis

Hadir di Makassar, iDexpress Beri Layanan Jemput Paket Gratis dan Ongkir Setengah Harga

Hadir di Makassar, iDexpress Beri Layanan Jemput Paket Gratis dan Ongkir Setengah Harga

TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Gerai Flagship iDexpress Makassar yang berlokasi di Jl Gunung Latimojong No 78 A itu resmi dibuka Sabtu (24/4/2021).  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah sukses mencuri hati masyarakat dengan berbagai menu layanan dengan tarif kompetitif, iDexpress sebagai ekspedisi karya Indonesia kembali memperkenalkan gerai Flagship dengan konsep premium yang nyaman bagi masyarakat Makassar. 

Gerai Flagship iDexpress Makassar yang berlokasi di Jl Gunung Latimojong No 78 A itu resmi dibuka Sabtu (24/4/2021). 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer iDgroup (CEO) Charles Lim, Regional Director iDexpress Sulselbatara Jefry Hidajat, dan pelaku usaha digital yang telah berafiliasi dengan layanan iDexpress. 

Diawali dengan pertunjukan tari Paduppa oleh Tongkonan Art dan juga pengumuman pemenang TikTok competition.

Chief Executive Officer iDgroup (CEO) Charles Lim menuturkan sejak awal berdiri pada Maret 2020, iDexpress terus menunjukan performa positif dengan adanya peningkatan volume mencapai jutaan paket per harinya. 

Selain itu, peningkatan juga terlihat dari pertumbuhan gerai mencapai 1050 titik dengan presentase kenaikan mencapai 500 persendan akan terus bertambah. 

“Kami selalu mengupayakan untuk bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dengan hadir tidak hanya di kota-kota besar saja melainkan pelosok sekalipun dengan kondisi geografis yang sangat sulit dijangkau,” ungkap Charles saat diwawancarai, Sabtu (24/4/2021).

Kuatnya persaingan pada industri pengiriman, memaksa layanan ekspedisi untuk terus berinovasi. 

iDexpress Indonesia memberikan solusi bagi kendala yang dialami oleh pembeli dan penjual dengan menghadirkan tarif pengiriman kompetitif yang dijamin ekonomis. 

“Kami memahami tarif menjadi kendala bagi pelaku usaha dan pembeli, karena itu kami berikan berbagai opsi tarif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved